Film Live Action 'Bleach' Akhirnya Merilis Penampilan Dari Karakter Rukia Kuchiki

4:18 PM

Seperti yang diberitakan pada tahun 2016 lalu, bahwa manga Bleach karya Tite Kubo akan mendapat adapatsi film live-action. Film ini direncanakan akan tayang pada tahun 2018 ini.

Beberapa waktu lalu, website resmi dari film ini juga telah merilis video teaser-nya. Sota Fukushi terpilih menjadi aktor yang memerankan karakter Ichigo Kurosaki, yang merupakan karakter utama dalam seri tersebut. Selain itu, Shinsuke Sato akan bertanggung jawab sebagai sutradara dari film live-action ini. Sebelumnya ia juga pernah menyutradarai film live-action hasil adaptasi dari manga lainnya, seperti Gantz.


Baru-baru ini, akun Twitter resmi film ini, telah merilis visual karakter dari karakter Rukia Kuchiki, yang juga karakter utama dari serial Bleach. Karakter tersebut akan diperankan oleh aktris cantik, Hana Sugisaki.


Serial Bleach menceritakan mengenai petualangan Ichigo Kurosaki yang bertemu dengan gadis misterius bernama Rukia. Pertemuan tersebut mengantarkan dirinya menjadi seorang dewa kematian (Shinigami) yang bertugas untuk membasmi para arwah penasaran yang disebut Hollow.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #movie #liveaction #manga #bleach #rukiakuchiki

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »