Live Action 'Tonari no Kaibutsu-kun' Ungkap Lagu Tema & Trailer Filmnya

5:27 PM
Film live-action terbaru yang dibintangi oleh Masaki Suda dan Tao TsuchiyaTonari no Kaibutsu-kun, menjadi film rekomendasi yang perlu ditonton pada tahun 2018. Film ini telah mengungkapkan lagu temanya yang berjudul I Love You dari penyanyi cantik Kana Nishino. Selain mengumumkan lagu tema, mereka juga telah merilis dua video trailer sekaligus di Youtube.

Film live-action ini diadaptasi dari manga yang diterbitkan di Kodansha Dessert dari tahun 2008 hinggan 2014. Film ini akan diproduksi oleh tim film terkenal yang telah memproduksi live-action dari novel terkenal yang bernama Kimi no Suizo wo Tabetai.

Film ini menceritakan kisah seorang pemuda SMA bermasalah bernama Haru Yoshida. Karena kelakuan buruknya, ia tidak memiliki teman sekolah sama sekali. Namun pada suatu hari, ada kejadian kecil yang mengakibatkan Haru jatuh cinta dengan gadis yang duduk di bangku sebelahnya yang bernama Shizuku Mizutani. Shizuku ini dikenal sebaga gadis yang berhati dingin dan serius dengan nilai akademiknya.


Selain lagu I Love You, penyanyi cantik Kana Nishino juga memiliki lagu lain, seperti Best Friend dan Love&Joy yang juga menjadi musik latar di film ini. Masaki Suda sebagai pemeran utama mengatakan bahwa Nishino tersebut sangat mewakili bagaimana cerita yang terkandung dalam film ini. Sehingga ia percaya bahwa lagu-lagunya tersebut merupakan pilihan yang sempurna untuk film ini.

Di dalam trailer-nya, kita bisa melihat beberapa adegan dari mulai tawa hingga tetesan air mata yang disertai dengan lagu indah Kana Nishino. Dalam karya ini kita diajak dalam suasana cinta remaja yang kompleks, penuh perselisihan dan beberapa adegan yang dapat membuat hati para penonton berdebar. Selain itu, para pemain pendukung profesional seperti Yuki FurukawaYuki Yamada dan Mokomichi Hayami juga menjadi daya tarik dalam film ini.

Berikut adalah kedua video trailer dari film Tonari no Kaibutsu-kun.




Source : Japanese Station
#article #japan #culture #movie #liveaction #manga #tonarinokaibutsukun #trailer #themesong

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »