Inilah, 20 Anime Romantis Yang Ingin Ditonton Bersama Kekasih Versi Charapedia

5:38 PM
Hari Valentine telah berlangsung beberapa waktu lalu, namun bukan berarti kalian tidak bisa lagi melakukan hal romantis untuk pasangan loh! Ada banyak hal yang bisa dilakukan, seperti mengajaknya makan malam bersama, jalan-jalan hingga menonton film bersama, termasuk anime romantis. Film anime garapan Jepang sendiri dikenal memiliki berbagai macam genre, dan salah satunya adalah genre romantis, namun banyak dari kalian yang mungkin bertanya tentang anime apa yang cocok untuk ditonton bersama kekasih tercinta.


Baru-baru ini, situs polling terkenal di Jepang, Charapedia, bertanya kepada 10.000 penggemar anime yang terdiri dari 53,2% pria dan 46,8% wanita, tentang anime romantis yang ingin mereka tonton bersama kekasihnya, dan berikut adalah hasilnya.

1. Kimi no Todoke

2. Toradora!

3. Tsuki ga Kirei

4. CLANNAD

5. Sword Art Online

6. Shigatsu wa Kimi no Uso

7. Honey and Clover

8. Isshukan Friend

9. Kimi no Na Wa

10. Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

11. Natsume Yuujinchou
12. Nagi no Asukara
13. Monogatari Series
14. Aria
15. Tamako Market
16. Plastic Memories
17. ef: A Tale of Memories
18. Tamayura
19. Detective Conan
20. Tenku no Shiro Laputa

Kisah cinta antara Kazehaya dan Sawako dalam serial anime Kimi no Todoke memang paling terkenal dikalangan para penggemar anime, jadi tidak mengherankan jika banyak orang yang menontonnya bersama kekasih. Sama dengan beberap judul anime romantis lain seperti Toradora!CLANNAD, dan Tsuki ga Kirei yang berada di bawahnya. Namun, yang cukup mengejutkan adalah masuknya serial anime Sword Art Online dan Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu diposisi ke-5 dan ke-10, sementara film anime Kimi no Na Wa berada diposisi ke-9 dalam survei tersebut.

Jadi, anime romantis mana yang akan kalian tonton bersama kekasih tercinta kalian?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #anime #vote #polling #charapedia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »