Movie Anime 'Nanatsu no Taizai' Umumkan Tanggal Penayangannya

2:34 PM

Pada pertengahan tahun 2017 lalu, telah diumumkan bahwa serial Nanatsu no Taizai akan mendapatkan adaptasi serial anime musim kedua dan juga film anime. Serial anime-nya sendiri telah tayang terlebih dahulu pada bulan Januari hingga saat ini. Dan pada hari Jumat (16/02) lalu, website resmi dari adaptasi film seri ini mengumumkan tanggal penayangan filmnya. Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 18 Agustus mendatang dengan judul Nanatsu no Taizai - Tenkuu no Torawarebito.



Film ini akan memiliki cerita orisinil yang ditulis langsung oleh sang mangaka, Nakaba Suzuki. Selain itu, film ini juga  akan memiliki staff yang berbeda dengan adaptasi serial anime televisinya. Keigo Sasaki akan menjadi desainer karakter sekaligus menjadi ketua pengarah animasinya. Sedangkan Hiroyuki Sawano akan bertanggung jawab akan komposisi musiknya. Lalu ada Noriyuki Abe, yang dipercaya untuk menjadi Chief Director film ini, dan Yasuto Nishikata yang menjadi sutradara, serta Makoto Uezu sebagai penulis naskahnya.


Kisah dalam film ini dimulai saat para anggota Tujuh Dosa Besar pergi menangkap ikan terbang untuk merayakan ulang tahun King. Meliodas dan Hawk telah tiba di Kastil Terbang, tempat yang berada dibalik awan. Disana, hidup orang-orang bersayap. Karena dikira sebagai pemuda yang melanggar aturan, Meliodas dimasukan ke dalam penjara oleh orang bersayap tersebut. Untuk mencegah monster sihir kabur dari segel yang berusia 3.000 tahun, mereka bersiap untuk melakukan ritual. Namun, muncul sebuah kelompok iblis yang dipimpin oleh Ksatria Kegelapan, Berlion yang ingin merusak segel itu dan berencana membunuh orang-orang bersayap. Untuk melindungi mereka, para anggota Tujuh Dosa Besar pun bertarung dengan kelompok iblis tersebut.

Berikut adalah video teaser-nya dari akun Twitter resmi serial anime.



Source : Japanese Station
#article #japan #culture #anime #movie #manga #nanatsunotaizai

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »