Inilah, 10 Gadis Anime Terkaya Yang Ingin Dinikahi Oleh Para Penggemar

2:18 PM
Waifu adalah istilah sarapan bahasa Jepang dari bahasa Inggri, Wife, yang digunakan oleh para otaku untuk merujuk pada karakter anime wanita favorit, dan mungkin juga ingin mereka nikahi. Ada beberapa faktor yang diperhatikan oleh sebagian besar penggemar anime saat memilih karakter yang cocok dijadikan seorang waifu, mulai dari karakter yang memiliki sifat lucu, cantik hingga kaya. Nah, situs Anime!Anime! baru saja mengadakan survei terhadap para pembacanya dan bertanya tentang siapa karakter wanita kaya dalam anime yang ingin mereka nikahi?


Survei tersebut ditanggapi dari 254 orang selama periode kuesioner berlangsung sejak dimulai tanggal 16 hingga 19 Januari lalu. Dengan presentase sekitar 40% laki-laki dan 60% perempuan, dengan rata-rata usia sekitar 54% di bawah 19 tahun dan 28% sisanya berusia 20an. Berikut adalah 10 besar tentang wanita kaya dalam anime pilihan para penggemar.

1. Asuna (Sword Art Online)

2. Nishikino Maki (Love Live!)

3. Daidouji Tomoyo (Cardcaptor Sakura)

4. Suzuki Sonoko (Detective Conan)
5. Rize (Gochuumon wa Usagi desu ka?)
6. Bulma (Dragon Ball)
7. Kotobuki Tsumugi (K-On!)
8. Akimoto Katherine Reiko (KochiKame)
9. Sakuranomiya Maika (Blend-S)
10. Sanzenin Nagi (Hayate no Gotoku!)

Asuna meraih posisi pertama dengan presentase 17% suara, ia mungkin seorang pejuang, namun karakter cantik ini juga merupakan seorang putri dari keluarga bangsawan, dan membuat banyak penggemar ingin menjadikannya sebagai pasangan. Sementara itu, diperingkat kedua dan ketiga diisi oleh Nishikino Maki dengan presentase 12% suara dan Daidouji Tomoyo dengan presentase 11% suara.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #anime #characters #vote #polling #anime!anime!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »