Inilah, 5 Foto Selebriti Jepang Saat Masih Kecil dan Bikin Siapapun Gemas Melihatnya

6:14 PM

Beberapa dari kalian mungkin sudah tak asing dengan beberapa nama selebriti Jepang seperti Kanna HashimotoYumi Adachi, hingga aktor Jun Matsumoto. Mereka berhasil memukau para penggemar dengan bakat mereka serta keelokan parasnya, dan mungkin banyak dari kita yang juga penasara, seperti apa sih penampilan mereka ketika masih kecil? Berikut adalah beberapa foto selebriti Jepang ketika masih belia dan pastinya membuat kalian gemas melihatnya.

1. Kanna Hashimoto

Kecantikan mantan member idol group Rev.From DVL ini sempat membuat heboh jagat maya setelah beberapa fotonya saat tampil di atas panggung tersebar di dunia maya, sehingga dijuluki sebagai idol yang hanya muncul satu kali dalam waktu 1000 tahun. Memiliki paras yang menggemaskan membuat gadis berusia 19 tahun ini, kini banyak tampil dalam film maupun drama Jepang, dan disukai banyak orang. Parasnya yang lucu itu pun ternyata sudah terlihat saat dirinya masih belia.

2. Yumi Adachi

Belum lama ini, aktris Yumi Adachi menjadi salah satu pemeran dalam serial drama Repeat, dan juga Princess Jellyfish. Sebelumnya, aktris yang kini menginjak usia 36 tahun tersebut, dikenal sejak perannya dalan serial drama Ie Na Kiko, atau di Indonesia dikenal dengan judul Rindu-Rindu Aizawa. Saat membintangi serial drama tersebut, ia masih berusia belasan tahun, dan penampilannya pun menuai banyak pujian.

3. Jun Matsumoto

Salah satu pemeran utama film NarratageJun Matsumoto dikenal memiliki banyak penggemar fanatik wanita, yang ternyata memiliki wajah ganteng dan menggemaskan yang telah terlihat saat masih anak-anak.

4. Mana Ashida 

Dikenal sebagai anak perempuan kesayangan Jepang, Mana Adachi merupakan aktris cantik dari Nishinomiya, Hyogo yang kini telah menginjak usia remaja. Kepopulerannya saat ini tidak terlepas dari perannya sebagai anak perempuan yang menggemaskan ketika ia membintangi drama televisi populer, Mother di tahun 2010 sebagai Reina Michiki.

5. Riko Yoshida (Ai Yoshikawa)

Nama aktris Ai Yoshikawa kembali muncul dalam dunia perfilman Jepang, setelah ia bermain dalam serial drama yang berjudul My Lover Secret bersama Haruna Kawagachi. Paras cantik dan imutnya tidak berubah sejak ia membintangi drama Oh! My Girl!! di tahun 2008 dengan nama panggung Riko Yoshida.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #entertaiment #actress #actors 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »