Anime Kishuku Gakkou no Juliet Memperlihatkan Visual Karakter dan Staf-stafnya!

2:43 PM
Situs Resmi adapatasi anime serial komedi romantis sekolah Yosuke KanedaKishuku Gakko no Juliet” memperlihatkan pemeran dan staf-staf akan tayang perdana di bulan oktober.


Seiki Takuno (Koi to Uso, Yamada-kun to 7-nin no Majo, Udon no Kuni no Kiniro Kemari) mensutradarai anime ini di LIDEN FILMS. Fumiaki Usui (Asisten Sutradara Koi to Uso, Sekko Boys, Udon no Kuni no Kiniro Kemari) sebagai asisten sutradara dalam anime ini dan Takao Yoshioka (Watamote, Ikki Tousen, Working!!) keduanya mengawasi dan menulis skrip. Yuki Morimoto (Miss Monochrome, Miss Monochrome – The Animation 2) mendesain karakter untuk animasi, dan Masaru Yokoyama (Yamada-kun to 7-nin no Majo, Kabukibu, Shigatsu wa Kimi no Uso) bagian menggubah musik.

Situs Resmi anime juga dilengkapi fitur suara karakter utama wanita yang diisi suaranya oleh Ai Kayano sebagai JulietBerikut adalah Karakter dalam anime tersebut :

Yuki Ono sebagai Romio Inuzuka, Pemimpin tahun pertama dari asrama Negara Towa “Black Doggy House”.


Ai Kayano Sebagai Juliet Percia, Pemimpin tahun pertama dari Asrama Kerajaan Barat “White Cat House”.


Cerita ini mengikuti dua siswa yang menghadiri Asrama Sekolah Akademi Dahlia, dan cinta terlarang muncul diantara mereka. Di negara towa berdiri Romio Inuzuka, dan di Asrama Kerajaan Barat berdiri kekasih serta musuh abadinya, Juliet Percia. Semuanya dimulai dari pengakuan bahwa romio mempertaruhkan hidupnya.

Source : ANN , Situs Web Resmi Anime

#article #japan #anime #otaku #seiyuu #staff #gakkojuliet #inuzukaromio #perciajuliet

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »