Maskot Kuning Telur Pemalas Gudetama Berkolaborasi dengan 2 Pemandian Air Panas!

3:19 PM

Maskot Sanrio yang paling populer dan lesu ingin menghabiskan hari-harinya yang malas bersamamu di pemandian. Si Kuning Telur Gudetama, mengambil alih Pemandian Raku Spa di Hamamatsu, Shizuoka dan Pemandian di Suita, Osaka hari Jumat. Pengunjung dapat masuk ke pemandian lokal dengan 10.000 bola Gudetama, mengambil foto dengan alat-alat gudetama dan membeli beberapa merchandise ekslusif.



Sementara atraksi lain tersedia saat ini, Pemandian penuh dengan bola gudetama akan dibuka pada 15 Juni dan akan berlangsung hingga 24 juni.




Menu kolaborasi memiliki lima item berbeda mulai dari makanan lengkap hingga makanan penutup. Pilihan lezat termasuk daging sapi panggang, udon ayam, telur dan bacon carbonara, nasi meringue yang lembut, dan parfait pudding caramel. Gudetama coaster akan diberikan pada setiap pembelian menu. Coaster ini termasuk sebuah QR code untuk mendownload gambar karakter.



Kolaborasi ini juga diadakan di lokasi Raku Spa di Tsurumi,Yokohama tetapi sudah selesai pada tanggal 4 Mei lalu. Meskipun maskot ini disandangi gelar ‘malas’, Gudetama merupakan partner kolaborasi yang populer. Dia berpasangan dengan seri anime Nanatsu no Taizai, Transformers, Godzilla,  Michael Bay dan masih banyak lagi.

Source : ANN ,@Press

#article #japan #mascot #gudetama #collaboration #event #culinary #spa #onsen 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »