Para Atlet Pria Jepang Ini Memiliki Wajah Tampan Setara dengan Idol!

3:34 PM

Banyak atlet pria Jepang berwajah tampan telah mengharumkan nama Jepang di dunia olahraga ini. Para atlet ini dikenal akan talenta dan wajahnya yang tampan bak idol. Badan yang atletis dan manly serta wajah tampan yang mampu memanjakan mata membuat mereka terkenal di kalangan kaum hawa.

Ketampanan mereka disebut-sebut tidak kalah dan mampu menyaingi paras wajah tampan para idol loh. Berikut ini beberapa atlit pria yang wajahnya tampan setara dengan idol. Kira-kira siapa sajakah mereka?

1. Yuzuru Hanyu


Tidak hanya tampan, tapi Yuzuru Hanyu juga memiliki wajah dan senyum yang manis dan sanggup membuat banyak wanita langsung jatuh hati. Yuzuru Hanyu adalah salah satu atlet figure skating yang menjadi pusat perhatian dunia semenjak debut internasionalnya yang dimulai pada tahun 2008 ketika berumur 13 tahun. Hanyu lahir pada tanggal 7 Desember 1994 dan mulai menekuni olahraga skating pada umurnya yang masih balita yaitu 4 tahun.

2. Shogo Taniguchi



Shogo Taniguchi yang lahir 15 Juli 1991 di Kumamoto, Jepang adalah pesepakbola Jepang yang bermain untuk Kawasaki Frontale. Pada 7 Mei 2015, pelatih tim Jepang Vahid Halilhodžić memanggilnya untuk kamp pelatihan selama dua hari. Pada 23 Juli 2015, dia dipanggil lagi untuk mengikuti EAFF East Asian Cup 2015.

3. Kei Igarashi



Kei Igarashi,  lahir pada 7 Mei 1980 di Jōetsu, Niigata, Jepang. Dia adalah pemain basket profesional Jepang yang bermain untuk Niigata Albirex BB dari B.LeagueIgarashi saat ini bermain secara profesional dengan Toyota Alvark dari JBL Super League.

4. Shohei Ohtani



Shohei Ohtani lahir pada tanggal 5 Juli 1994, dia adalah seorang pitcher bisbol profesional Jepang dan ditunjuk sebagai pemukul untuk Los Angeles Angels of Major League Baseball (MLB). Sebelumnya dia bermain untuk Hokkaido Nippon-Ham Fighters of Nippon Professional Baseball (NPB) Pacific League. Ohtani adalah pick pertama dari Fighters di tahun 2012.


 Atlit manakah yang menjadi favorit kalian?







--------------------------------------------------------------------------

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
● Katalog: 
http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: 
http://www.extaliahobbies.com/
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
 
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
 
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
 
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »