Berpose Dengan Sebuah Boneka, Hasil Foto Model Jepang Ini Seperti Sepasang Gadis Kembar Yang Menggemaskan

4:03 PM
Ada sebagian orang takut terhadap boneka, namun lain halnya dengan seorang model sekaligus fotografer cantik asal Jepang, yang diketahui merupakan salah satu penggemar dan juga kolektor dari benda-benda tersebut. Melalui akun Instagram-nya, Iretaro nampaknya sangat menyayangi boneka-bonekanya ini, dan bahkan ia tidak membiarkan koleksinya tersebut terpajang begitu saja di rak. Sebagai seorang fotografer, ia juga mengabadikannya dalam bentuk beberapa foto unik di akun jejaring sosialnya.


Beberapa waktu lalu, Iretaro mendapatkan popularitas yang luar biasa di dunia maya setelah ia membagikan beberapa foto cantik tentang dirinya dan mini-me nya yang diunggahnya dalam Twitter dan Instagram. Boneka yang digunakan oleh sang fotografer cantik ini menjadi modelnya, dan penampilanya dibuat sangat mirip dengan Iretaro sendiri, lengkap dengan rambut panjang berwarna hitam dan bentuk tubuh yang ramping.

A post shared by 太楼 (@iretaro) on

【告知】 写真展『ZINES』に参加致します。 2018/5/18(金)〜5/20(日) ▶開催時間 全日程 13:00~20:00 ▶会場 gallery40 名古屋市中区金山3-11-18 お気に入りの写真を1枚100円で購入し、製本して自分だけのお気に入りの写真集を作れます✨ 太楼も初日は確実に在廊予定。 是非遊びにいらしてください◎ #igersjp #PortraitPage #jj_portraits #rsa_portraits #portrait_shots #igw_portraits #portraitmood #portraiture #portrait_star #7people_1day #jj_humanedge #portrait_perfection #jj_allportraits #team_jp_ #theportraitpr0ject #profile_vision #tv_soul #pr0ject_uno #jj_sombre #sombrebeings #portraits_universe #portraitgames #portraitcentral #Loves_Portrait #great_captures_people #top_portraits #allofportraits #portraitfestival #globalportraits #ファインダー越しの私の世界
A post shared by 太楼 (@iretaro) on

Terkadang, ia dan bonekanya juga mengenakan pakaian yang sama, ditambah dengan pose yang membuat keduanya seperti gadis kembar yang menggemaskan, dan tentu hasilnya menjadi sangat cantik hingga membuat siapapun terpana.

A post shared by 太楼 (@iretaro) on

Tanggal 10 Mei lalu, Iretaro dan boneka menggemaskannya ini turut memeriahkan perayaan Maid Day atau Hari Maid dengan menggunakan kostum ala Maid Jepang, lengkap dengan kacamatanya. Foto tersebut bahkan telah disukai oleh 3.000 pengguna Instagram dan sebagian besar memuji penampilan mereka.

Bagaimana, berminat untuk mencoba hal seperti Iretaro ini?

Source Japanese Station
               Iretaro Instagram
#article #japan #culture #lifestyle #figure #doll #models #photographer #iretaro

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »