Sunohara-sou no Kanrinrin-san! Memperlihatkan Visual Terbaru Animenya!

1:55 PM
Situs resmi Nekoume Manga Komedi Romantis empat-panel Sunohara-Sō no Kanrinin-san memperlihatkan visual baru animenya pada hari Selasa.


Sebagai Tambahan, situs ini juga mengungkapkan akan membicarakan visual baru anime yang akan berlangsung di kuil Kanda Myojin di Tokyo pada 29 Juni.



Anime akan tayang perdana musim panas ini. Shin Oonuma (ef: a tale of memoriesFate/kaleid liner Prisma IllyaKokoro Connect adalah kepala direktur anime. Mirai Minato ( Fate / kaleid liner Prisma Illya ,Masamune-kun Revenge) mensutradarai anime di SILVER LINK ( Fate / kaleid liner Prisma Illya , Brave Witches ), dengan Keisuke Inoue ( Fate / kaleid liner Prisma Illya, Masamune-kun Revenge) sebagai asisten sutradara.
Fumihiko Shimo  (The Disappearance of Haruhi Suzumiya , Kokoro Connect , New Game! ) Bertanggung jawab atas komposisi seri. Kazuya Hirata ( Fate / kaleid liner Prisma Illya 3rei !! , Gekijōban Fate / kaleid liner Prisma Illya: Sekka no Chikai ) menggambar desain karakter. Ruka Kawada (Kanojo ga Flag o Oraretara, Gochūmon wa Usagi Desu ka?) Komposer musik. Flying Dog bertanggung jawab atas produksi musik.
Pusat manga berada di Aki Shiina, seorang anak SMP yang ingin menjadi lebih berani. Ceritanya Seputar hubungan antara Aki Shiina dan Ayaka Sunohara (ibu pengurus asrama Sunohara), serta teman sekolah perempuan Aki yang lebih tua. Nekoume meluncurkan Manga 4-Koma di Ichijinsha majalah pada tahun 2014, dan CD drama dikirimkan dengan volume yang buku yang disusun kedua manga pada bulan Juli 2016. Ichijinsha menerbitkan volume ketiga manga November lalu.
Source : ANN

#article #japan #anime #manga #otaku #visual #character #sunoharasou #summer


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »