SNK Heroines: Tag Team Frenzy akan Rilis untuk PS 4 dan Nintendo Switch Di Jepang !

1:28 PM


SNK memulai streaming untuk Trailer Terbaru game SNK Heroines: Tag Team Frenzy. Game ini Akan Dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di jepang pada 6 September Mendatang.



NIS Amerika Juga Menyiarkan video pada hari kamis untuk mengumumkan karakter Love Heart yang dapat dimainkan.


Versi Reguler game ini dihargai 5.184 yen, dan versi Limited Edition harganya 8.888 Yen. Versi Limited Edition termasuk satu figur akrilik dari 27 karakter, Salinan pertama dari game ini akan emndapatkan bonus Soundtrack CD. Bagi yang Melakukan Pre-Order di Toko Online SNK akan mendapatkan papan kertas yang sudah ditandatangi.


NIS Amerika bermitra dengan SNK untuk merilis game di kedua konsol di amerika utara dan eropa pada 7 September. NIS Amerika akan merilis game dalam bentuk fisik maupun digital di kedua konsol, Tetapi untuk PS4 versi eceran hanya akan tersedia sebagai versi limited edition di Toko Online SNK.

Pertarungan berpasangan 2 vs 2 akan menampilkan karakter dari SNK Universe termasuk Athena Asamiya, Kula Diamond, Leona Heidern, Mai Shiranui, Yuri Sakazaki, Nakoruru, Sylvie, and Zarina. Game ini juga akan memberikan teknik “Dream Finish” dan kustomisasi karakter sampai dengan 100 aksesoris


#artricle #japan #game #playstation #nintendoswitch #snkplaymore #merchandise #deluxebox #limitededition

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »