Pengisi Suara Hisako Kanemoto Mengumumkan Hiatus dari Dunia Seiyuu!

4:32 PM

Pengisi Suara Hisako Kanemoto mengumumkan di blognya pada hari sabtu bahwa dia akan hiatus dari aktivitas mengisi suara agar dia bisa belajar di luar negeri. Kanemoto berencana kembali pada bulan maret 2019.


Kanemoto menjelaskan bahwa dia ingin melihat dunia yang lebih luas, dan juga memperluas pandangannya tentang kehidupan , dan sejak dia tertarik belajar di luar negeri, Dia memutuskan untuk mengambil langkah ini. Dia menambahkan bahwa dia akan menantang dirinya untuk belajar dengan keras dan tumbuh sebagai pribadi. Dia berterimakasih kepada para penggemarnya, kepada agensinya, dan yang telah mendukungnya untuk mengambil langkah ini.


Kanemoto memulai debutnya di seri anime Sora no Oto tahun 2010, Sebagai karakter utama Kanata Sorami. Dia juga mengisi suara beberapa anime seperti, Shinryaku! Ika Musume (Ika Musume), Mobile Suit Gundam : Iron Blooded Orphans (Atra Mixta), Shokugeki no Souma! San no Sara (Nakiri Erina, menggantikan Risa Taneda dalam 2 seri sebelumnya), Bishōjo Senshi Sailor Moon Crystal (Ami Mizuno/Sailor Mercury), Nanatsu no Taizai (Veronica), Strike the Blood (Natsuki Minamiya) , Ansatsu Kyōshitsu (Hinano Kurahashi) , Durarara!! (Kuri Orihara), Sword Oratoria - Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka : Gaiden (Filvis Challia), dan Girls und Panzer (Hoshino) dan lain-lain.

Source : ANN , Blog Hisako Kanemoto

#article #anime #japan #seiyuu #hiatus #hisakokanemoto #studyabroad 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »