Film Live Action Nisekoi Ungkap Pemeran Marika Tachibana, Shu Maiko & Claude

3:32 PM
Beberapa waktu lalu, majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-20 yang diluncurkan oleh Shueisha, mengungkapkan bahwa serial anime dan manga komedi garapan Naoshi KomiNisekoi - False Love mendapatkan adaptasi film live-action pada tanggal 21 Desember mendatang. Setelah mengungkap pemeran utamanya, kali ini mereka mengungkap 3 pemeran tambahan lainnya yang bergabung ke dalam film.


Mereka diantaranya adalah seorang mantan anggota idol group AKB48Haruka Shimazaki yang akan berperan sebagai Marika TachibanaYuta Kishi dari boy group King & Prince yang akan berperan sebagai Shu Maiko, dan DAIGO, penyanyi grup band BREAKERZ sekaligus aktor tampan pengisi suara Love Stage!!, yang akan berperan sebagai Claude.


Film ini sendiri menceritakan seorang siswa SMA bernama Raku Ichijou, putra dari pimpinan yakuza, Shuei-gumi yang terpaksa harus berpacaran dengan seorang siswi bernama Chitoge Kirisaki, putri dari pimpinan gangster Beehive asal Amerika, untuk menghindari perang antara kedua kubu. Di sisi lain, teman sekelas Raku, Kosaki Onodera, sosok siswi yang ahli menghias makanan, namun tidak bisa memasak. Ia menyukai Raku sejak SMP, namun malu untuk mengungkapkannya.

Dalam film live-action ini, pemeran utama Raku Ichijou akan diperankan oleh Kento Nakajima, dan kedua aktris cantik, Ayami Nakajo dan Natsumi Ikema akan berperan sebagai Chitoge Kirisaki dan Kosaki Onodera.

Film ini disutradarai oleh Hayato Kawai, yang juga pernah menggarap live-action Ore Monogatari sebelumnya, dan akan diproduksi oleh FINE Entertaiment.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #movie #liveaction #anime #manga #nisekoi #cast #harukashimazaki #marikatachibana #yutakishi #shumaiko #daigo #cluade

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »