Sebuah Survei Ungkap, Bahwa Lebih Dari Separuh Wanita Jepang Tidak Mengenakan Bra Di Rumah

5:22 PM
Bukanlah hal aneh jika masyarakat negeri sakura tampil dengan gaya fashion yang mencolok, termasuk pakaian renang hingga pakaian dalam sekalipun. Beberapa merk fashion lokal seperti Mocolle, Isetan, No.S Project meluncurkan beberapa desain bikini yang unik untuk menyambut musim panas tahun ini. Lalu, bagaimana dengan ukuran pakaian dalam, desainer lokal pun juga kerap kali menciptakan sesuatu yang unik untuk benda yang satu ini, namun sayangnya di mata wanita Jepang, bra nampaknya tidak sepopuler bikini.


Karena sejumlah wanita Jepang ternyata tidak menggunakan benda tersebut ketika mereka berada di dalam rumah. Hal ini diketahui setelah sebuah situs bernama J-Cast News mengadakan survei dan bertanya kepada para perempuan tentang memakai bra di dalam rumah. Survei yang diadakan mulai 14 Maret hingga 27 April lalu ini mendapat 4311 tanggapan dan menemukan bahwa kurang dari separuh wanita yang ikut survei, selalu mengenakan pakaian dalam di rumah.

Aktris cantik Manami Hashimoto adalah salah satu responden yang mengatakan bahwa dirinya tidak mengenakan pakaian dalam di rumah. Sebanyak 45% responden wanita yang disurvei mengatakan bahwa mereka selalu melepas bra mereka ketika di rumah, dan 11,4% lainnya mengatakan bahwa mereka kadang-kadang melakukan hal tersebut. Namun mereka tidak menanyakan alasan, namun kenyamanan lah yang mungkin menjadi alasan terkuat mengapa para wanita Jepang melepasnya ketika berada di rumah.



Sementara itu, 10,6% wanita lainnya yang ikut dalam survei tersebut, justru mengatakan bahwa ketika mereka bersantai di rumah, mereka benar-benar tidak mengenakan sehelai benang pun. Sama seperti Manami, aktris cantik mantan anggota idol group AKB48, Rina Kawaei, juga menanggapi survei sebagai bagian dari demografi "no bra at home".

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #survei #fashion #bra #nobraathome

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »