Cosplayer Ini Habiskan Lebih Dari 7 Juta Yen Untuk Operasi Plastik & Inilah Hasilnya...

3:22 PM
Cosplay adalah tentang membuat dirimu terlihat seperti orang lain. Dengan pemahaman tersebut, kalian mungkin akan terkejut bahwa seorang cosplayer dengan akun Twitter @meme_metan tidak terlihat mirip dengan foto yang telah diunggah sebelumnya. Tidak hanya sekedar make up, lensa kontak dan properti saja yang merubahnya, namun ia juga melakukan operasi plastik untuk mendapatkan wajah yang ia inginkan.


@meme_metan baru-baru ini secara terbuka men-tweet tentang operasi plastik yang ia lakukan dan mengatakan bahwa operasi yang dilakukannya mencapai lebih dari 7 juta yen (atau sekitar 875 juta rupiah). Tidak seperti cosplayer lainnya, @meme_metan tidak mencoba mereplikasi wajah karakter tertentu, namun hanya mendapatkan fitur wajah yang diinginkan.



Ia menggambarkan wajahnya sebagai Versi ke-3, dan juga mengunggah foto sebelum wajah aslinya sebelum melakukan operasi.



Ia juga mengunggah beberapa foto sebelum dan sesudah operasi yang telah ia lakukan.



Tidak hanya itu, ia juga memberikan rincian foto berdasarkan waktu, seperti 2 minggu setelah operasi, 1 bulan setelah operasi dan seterusnya.


Ia mengakui bahwa tidak semua orang menyetujui operasi plastik. Namun, ia berpendapat bahwa daripada menghabiskan seumur hidup mengurung diri di rumah, ia lebih memilih untuk mengubah penampilannya, serta mengembalikan kepercayaan dirinya. Ia juga berkata bahwa ia tidak merubah wajahnya secara drastis, namun ia telah membeli rasa percaya diri.



Tidak hanya bergantung pada operasi plastik, @meme_metan juga memulai diet dan strategi olahraga baru, seperti mengkonsumsi salad, sup dan yogurt, ditambah dengan olaharaga harian. Berkat diet dan olahraganya tersebut, ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 kilogram, dan inilah penampilan terbarunya.






Jadi, bagaimana menurut kalian dengan perjuangan cosplayer yang satu ini?

Source : Japanese Station
               SoraNews24

#article #japan #culture #lifestyle #cosplay #cosplayer #cosmetic #surgery

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »