Inilah 5 Karakter Anime Cowok Berambut Pirang yang Narsis Abis!

5:23 PM
Cukup banyak karakter cowok anime berambut pirang yang narsis abis. Meskipun begitu, beberapa tokoh yang kerap menggelitik para penonton ini juga ada yang memiliki banyak fans. Siapa aja sih mereka? Yuk simak 5 karakter cowok anime berambut pirang yang narsis abis.

1. Tamaki Suoh - Ouran High School Club


Tamaki memiliki karakter yang super narsis! ya, super. Bahkan saking narsisnya dirinya meminta seluruh anggota klubnya untuk memanggilnya dengan sebutan “King!” oh my gooood.. Selain narsis, tokoh ini juga bodoh dan banyak gaya, beberapa gayanya yang bisa dibilang cukup over acting, seringkali membuat suasana anime yang 1 ini menjadi hidup.

2. Kise Ryouta - Kuroko no Basket


Kise Ryouta. Seorang model. Pemain basket. Dan berambut pirang. Tokoh yang sering membuat cewek-cewek berteriak “kyaaa” ini juga memiliki sifat narsis. Meskipun gayanya tidak se-over Tamaki, namun kata-katanya sering kali menggambarkan seberapa narsisnya tokoh yang satu ini.

3. Pouf- Hunter X Hunter


Kupu-kupu setengah semut yang satu ini memang tidak usah diragukan lagi tingkat kenarsisannya. Baik senang maupun sedih dia selalu mengekspresikannya dengan narsis yang dia sebut dengan “keanggunan”. Kupu-kupu setengah semut yang satu ini suka bermain biola dengan mengekpresikan perasaannya saat itu.

4. Pariston Hill


Pariston Hill adalah sang “tikus” dari kelompok zodiak. Diceritakan dia adalah wakil ketua Netero yang sudah meninggal dalam pertempuran. Pariston yang memiliki sifat narsis ini suka menyombongkan dirinya serta mencari masalah, tak jarang ia pun dikenal banyak musuh.  

5. Tokiwa - Dr. Rin


Anime yang sudah cukup lama, Let’s Ask Dr. Rin atau Dr. Rin Kiite Mite. Tokiwa juga merupakan salah satu tokoh yang berambut pirang dan narsis. Diceritakan dia pernah dirasuki oleh arwah jahat yang menguasai dirinya dan dia tak ingat apa yang terjadi pada saat itu. Pada saat dirasuki roh jahat, dia terlihat cool.







----------------------------------------------------------------------------

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
● Katalog: 
http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: 
http://www.extaliahobbies.com/
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
 
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
 
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
 
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 

"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »