Karakter Kosaki Onodera Dalam Live Action 'Nisekoi', Akan Diperankan Oleh Aktris Berusia 15 Tahun

2:32 PM
Staff dari film live-action Nisekoi telah mengumumkan bahwa aktris berusia 15 tahun, Natsumi Ikema akan berperan sebagai karakter Kosaki Onodera. Ia akan ikut beradu akting dengan Kento Nakajima dan Ayami Nakojo, yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan berperan sebagai dua tokoh utama dalam film, yakni Raku Ichijou dan Chitoge Kirisaki.


Wanita kelahiran Okinawa pada 10 Juni 2002 ini, sebelumnya pernah membintangi serial tokusatsu Acres: Ground Master yang tayang di Okinawa pada bulan April 2017 lalu. Setelah lulus SMP di Okinawa pada bulan Maret lalu, ia pindah ke Tokyo untuk memulai karir aktris profesionalnya. Ikema juga sempat membintangi beberap film lokal yang diproduksi di Okinawa, dan film Nisekoi ini akan menjadi yang pertama baginya untuk membintangi film bertaraf nasional.


Film live-action Nisekoi adalah film adaptasi dari serial manga populer karya Naoshi Komi. Film ini dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2018 mendatang, dan disutradarai oleh Hayato Kawai, serta diproduksi oleh FINE Entertaiment.


Dalam serial manga-nya menceritakan tentang Raku Ichijou, seorang anak laki-laki dari pimpinan yakuza, Shueigumi, yang terpaksa harus berpacaran dengan Chitoge Kirisaki, seorang putri pemimpin gangster, Beehive asala Amerika untuk menghindari terjadinya perang antar kedua kubu. Disisi lain, Raku ternyata menyimpan rahasia bahwa ia menyukai teman sekelasnya, Kosaki Onodera.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #movie #liveaction #manga #adaptation #nisekoi #cast #natsumiikem #kosakionodera

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »