Live Action Bleach Tampilkan Aksi Para Pemerannya Dalam Potongan Gambar Behind The Scene

3:57 PM
Menjelang penayangan perdana di Jepang pada bulan Juli 2018 mendatang, film adaptasi live-action Bleach, tidak hanya merilis poster film dan beberapa cuplikan video teaser-nya saja untuk para penggemar. Baru-baru ini, mereka juga merilis beberapa potongan gambar dari behind the scene yang menampilkan aksi para pemerannya, yang diambil dalam proses syuting film yang diadaptasi dari manga karya Tite Kubo tersebut.


Sang aktor utama Sota Fukushi yang berperan sebagai Kurosaki Ichigo, tampil menonjol dalam pengambilan gambar, terutama ketika berhadapan melawan aktor Taichi Saotame yang berperan sebagai Abarai Renji. Aktris cantik berusia 20 tahun, Sugisaki Hana yang berperan sebagai Kuchiki Rukia juga ditampilkan tengah membantu Ichigo yang tengah putus asa dan terluka.





Film ini akan menceritakan tentang sosok Kurosaki Ichigo, seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan bisa melihat hantu. Ichigo kemudian melihat shinigami Kuchiki Rukia yang datang membasmi roh jahat, meski awalnya Ichigo tidak mempercayai Rukia, namun pada akhirnya ia percaya bahwa ia diserang oleh Hollow yang memakan jiwa manusia.

Selain ketiga pemeran utama di atas, pemeran lainnya turut membintangi film ini diantaranya Ryo Yoshizawa dan MIYAVI. Ryo akan berperan sebagai Uryu Ishida, teman sekelas Ichigo dan mengungkap dirinya adalah Quincy, klan manusia biasa yang juga bekerja membasmi Hollow. Sedangkan MIYAVI dipercaya untuk memerankan sosok dari Byakuya Kuchiki, seorang kapten Divisi 6 di Gotei 13 dan merupakan kakak dari Rukia.

Film ini direncanakan tayang perdana di Jepang mulai tanggal 20 Juli mendatang.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #movie #liveaction #manga #anime #bleach 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »