Inilah!! 3 Karakter Anime Wanita Paling Ideal Menurut Para Penggemar Pria Di Musim Semi 2018

3:08 PM

Beberapa judul anime musim semi 2018 sudah mulai ditayangkan sejak bulan Maret lalu, di mana sebagian besar akan tamat menjelang datangnya musim panas. Beberapa karakter baru juga turut  bermunculan hingga membuat para penggemar pria jatuh cinta. Baru-baru ini, situs populer Anime!Anime! bertanya kepada para penggemar pria tentang sosok karakter anime wanita yang paling ideal di musim semi 2018. Jejak pendapat tersebut diikuti oleh 221 responden, dan ini adalah 3 teratasnya:

1. Llenn dari Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online


Karakter Llenn dari Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online naik ke puncak daftar peringkat karakter anime wanita paling ideal dengan memperoleh 13% suara. Karakter ini dianggap paling menggemaskan, lucu dan keren, namun juga memiliki keahlian yang tak kalah hebat. Tak heran, jika ada banyak penggemar pria yang kemudian menyukai sosok perubahan dari Karen ini.

2. Teresa Wagner dari Tada-kun wa Koi wo Shinai


Di tempat kedua, ada karkater bernama Teresa Wagner dari serial Tada-kun wa Koi wo Shinai!, yang berhasil memperoleh 5% suara. Di dalam serial anime-nya, Teresa merupakan gadis yang baru pindah ke Jepang dan senyumnya yang berkilau membuat hati siapapun jatuh cinta, bahkan sebelum mengenal kepribadiannya yang manis.

3. Chidori Kaname dari Full Metal Panic! Invisible VictoryIrokawa Ruki dari Comic Girls, Koyanagi Hanako dari Wotaku ni Koi wa Muzukashii dan Zero Two dari Darling in the FranXX


Terdapat 4 karakter yang masuk dalam peringkat 3, yang di mana salah satunya adalah Chidori Kaname dari seri Full Metal Panic! Invisible Victory yang terkenal di kalangan para penggemar pria karena pesona, kecantikan dan candaannya. Ada juga Irokawa Ruki a.k.a Big Boobies Himeko-sensei dari seri Comic GirlsKoyanagi Hanako dari Wotaku ni Koi wa Muzukashii dan Zero Two dari Darling in the FranXX yang sama-sama berada di peringkat ke-3.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #anime #characters #summer2018 #vote #polling #animeanime

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »