Live-Action Sachi-iro no One Room Mengungkapkan Pemeran dan Tanggal Tayang-nya!

1:55 PM

Staf dari adaptasi drama Live-action dari manga Sachi-iro no One Room mengumumkan pemeran dan jadwal tayang perdana. Staf juga memperlihatkan visual dari mereka berdua dalam kostum.



Bintang drama Anna Yamada sebagai Sachi dan Shuhei Uesugi sebagai Kakak laki-laki. Anggota pemeran lainnya termasuk Hoka Kinoshita, Akiko Hinagata, Junki Tozuka, Mai Watanabe, Saito Nagisa dan Maika Sasaki dari grup idol =LOVE.

Acara ini akan tayang perdana di TV Asahi pada hari Sabtu, 7 Juli jam 2.30 pagi waktu jepang. Acara ini juga akan mengudara di ABC tanggal 8 juli jam 11.35 malam.



Cerita yang mengharukan berpusat kepada seorang gadis dan penculiknya. Penculik itu menghapus masalah di kehidupan sebelumnya dan memberikan dia kebahagiaan. Gadis itu mulai menikmati hidup dengan penculiknya, dan dia bersumpah untuk menikah dengannya suatu hari nanti.


Manga ini diserialisasi di Square Enix dan Web majalah manga pixiv ‘Gangan Pixiv’, dan Square Enix merilis buku volume ke-4. Volume ke-5 dijadwalkan dikirim pada musim gugur ini. Serial ini memenangkan tempat ketiga di pixiv dan di pemilihan umum Manga Web Nippon Shuppan Hanbai.

Source : ANN , Comic Natalie

#article #japan #manga #liveaction #drama #sachiironooneroom #cast #visual

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »