WOW!! Seorang Seniman Asal Jepang Ubah Benda Yang Berada Di Sekitarnya Menjadi Diorama Figure Dragon Ball

5:30 PM

Apa kalian termasuk penggemar dari serial manga dan anime Dragon Ball? Seniman asal Jepang bernama Tanaka Tatsuya yang terkenal dengan beberapa karyanya dalam membuat diorama dari benda-benda di sekitarnya, kerap kali menampilkan beberapa karakter dari serial manga garapan Akira Toriyama tersebut sebagai objeknya. Sebagai seorang seniman yang telah ia geluti sejak tahun 2011 lalu, tidak mengherankan jika hasilnya pun tak kalah menakjubkan dari beberapa karya lainnya.

Contohnya saat Goku dalam mode Super Saiyan, ia hanya menggunakan action figure dari karakter tersebut yang diletakkan di atas kompor gas dengan api berwarna biru. Meski terlihat sangat simple, namun hasil karyanya yang ia unggah dalam Instagram pribadinya, @tanaka_tatsuya justru mendapatkan banyak pujian dari para netizen.

Sejak diunggah pada tanggal 19 Maret lalu, foto Goku itupun telah mendapat banyak komentar yang kebanyakan berisikan pujian dari para netizen, serta lebih dari 80 ribu disukai. Selain itu, ada juga beberapa foto yang menampilkan diorama Dragon Ball, seperti di bawah ini!~




Tentunya beberapa foto di atas bukanlah diambil dari potongan serial anime Dragon Ball, melainkan beberapa action figure kecil yang ditempatkan pada barang tertentu sebelum kemudian di foto, yang sebenarnya memang sangat mudah untuk dibuat. Ia bahkan berhasil membuat wadah sabun sebagai awan Kinto yang dinaiki oleh Goku kecil, dan menjadikan busa-busanya sebagai awan.

Tanaka mengunggah hasil karya-karyanya tersebut dalam Instagram miliknya, yang kini telah memiliki satu juta pengikut. Jadi, bagi kalian penasaran dengan karya-karya lainnya yang menakjubkan, tinggal kunjungi Instargram-nya saja!~

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #actionfigure #photography #anime #manga #dragonball #tanakatatsuya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »