Situs Resmi Biblia Kosho-dō no Jiken Techō Live-Action Memperlihatkan Cuplikan Trailer Misteri Buku-buku Tua!

3:53 PM
Situs Resmi untuk Live-action En Mikami “Biblia Kosho-dō no Jiken Techōmemperlihatkan trailer berdurasi 30 detik pada hari jumat. Video itu menunjukkan karakter utama menemukan rahasia-rahasia buku lama.




Film ini akan ditayangkan di jepang pada 1 November. Para Pemeran termasuk Haru Kuroki (Lihat Gambar Bawah Kiri) sebagai Shioriko Shinokawa dan Shuhei Nomura ( Sebelah Kanan ) sebagai Daisuke Goura.Yukiko Mishima yang Mensutradarai film ini. Seri Novel ini juga menginspirasi sebuah anime.


Serial ini sebelumnya diadaptasi menjadi serial live-action pada tahun 2013. Crunchyroll memulai streaming pada 2014, dan Menggambarkan ceritanya :

Shinokawa Shioriko adalah pemilik toko buku “Biblia Antiquarian “, Sahabatnya Goura Daisuke, Pesuruh dan Penjaganya kesulitan dalam membaca buku, Mereka membuatnya pusing. Shioriko anak yang pendiam dan introvert, ahli dalam buku-buku kuno, Pendongeng yang hebat, dan juga pecinta buku, Dia juga mempunyai kekuatan deduksi logis dan bisa memecahkan misteri besar dengan petunjuk yang sedikit. Pasangan yang tidak mungkin bergabung untuk menyelesaikan rahasia-rahasia dan makna tersembunyi untuk membantu orang mencari jawabannya, Dan jawaban yang sebenarnya tidak seperti yang mereka harapkan.

Seri novel ini memiliki dua adaptasi manga yang berbeda, yang pertama oleh Nakano yang memulai debutnya di majalah Altima Ace Kadokawa, Kemudian pinda ke majalah Asuka pada tahun 2013. Serial ini berkahir dengan enam volume. Manga kedua oleh Ryo Koda yang dirilis di Kodansha Good Afternoon! Pada tahun 2012. Manga volume ketiga dikirimkan pada tahun 2014.

Source : ANN

#article #japan #manga #liveaction #cast #otaku #lightnovel #teaser #biblia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »