Baby And Me

7:19 PM


Photobucket

Baby and Me (Agi wa Na)

“Jang Geun Seok-nya cakeep… bayinya lucu…!”
Itu kalimat yang pertama aku ucapkan pas melihat gambar (poster) film ini. Aku pun penasaran, ’film ini bagus nggak ya?’... Kemudian, aku memutuskan untuk menonton online film ini.

Agi wa Na merupakan film yang dibuat tahun 2008. Yang menjadi pemeran utamanya adalah Jang Geun Seok sebagai Junsu, Kim Byeol sebagai Kim Byeol dan Mason Moon sebagai bayinya yang bernama Wooram.

Film ini bercerita tentang seorang anak SMU kaya (Junsu) yang mempunyai 2 sahabat baik (Choonseong dan Gi-Seok ). 3 anak ini merupakan anak yang terbilang sangat bandel di sekolah yang bernama ... . Mereka sering tawuran dan juga merokok. Singkat cerita, Gi Seok bertemu dengan seorang anak perempuan di kelasnya yang bernama Kim Byeol. Pertemuan ini terbilang ”konyol” karena mereka bertemu pada saat Kim Byeol sedang berdiri di depan gerbang sekolah Junsu sambil mengenakan kostum ayam dan Junsu hampir saja menabraknya. Kim Byeol kemudian terpesona dengan Junsu (siapa yang nggak~ Jang geun Seok cakep gitu~...) dan dia kemudian mau bersekolah lagi (tadinya, dia keluar dari sekolah karena dia terlalu pintar. Ia pun masuk ke sekolah Junsu dan mencoba mendekati Junsu.

Lalu, Junsu dan 3 temannya mendapatkan panggilan untuk orang tua mereka agar datang ke sekolah karena kebandelan mereka. Orang tua Junsu yang sudah sangat capek dengan kelakuan anaknya pun memilih untuk pergi dari rumah sementara, dan berharap anaknya menyesal. Namun, hal ini malah dimanfaatkan oleh Junsu untuk bersenang-senang dengan kedua temannya di rumah. Saat dia sedang membeli makanan di supermarket, tiba-tiba ada bayi di keranjang belanjaannya. Ia kaget, kemudian ia menyerahkan bayi itu ke pihak keamanan supermarket tersebut (anak siapa itu?). Namun, karena ia ada sebuah surat yang bertuliskan nama Junsu sebagai ayah bayi, bayi itu kemudian di bawa Junsu pulang. Mereka ber4 kemudian memutuskan untuk mengasuh bayi itu (dengan berat hati tentunya~).

Complication dimulai saat bayinya tidak mau minum susu selain ASI. Junsu pun kesulitan mencarikan ibu yang mau menyusui bayinya. Orang tua Junsu yang kemudian pulang pun kaget dengan adanya bayi tersebut, namun kemudian mereka menerimanya. Ditambah lagi bayi itu sakit dan kemudian harus dirawat di rumah sakit. Nah, mulai dari situ Junsu mendapatkan pelajaran berharga. Lalu, sebuah fakta pun terkuak pada akhir film ini.

Ekspresi lucu Kim Byeol dan Mason Moon menjadi nilai plus dalam film ini. Tertarik buat nonton?

~rinapeep.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »