TAEGOON : GOMAWO, WHEESUNG!

11:29 AM
taegArtis TaeGoon yang mulai dikenal dengan lagu “Call Me”, julukan The Second RAIN, dan dance yang WOW, ternyata punya hubungan khusus dengan Wheesung! Karena hubungan khusus dengan Wheesung ini, TaeGoon pun menyatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Wheesung. Ada apa?
Well, tidak lama setelah debutnya bersama lagu “Call Me” meledak di pasaran, ternyata TaeGoon yang kuliah di Universitas Seni Nasional Korea ini pernah merasa sangat sedih karena ada seseorang yang memposting lagu “Call Me” tanpa musik untuk mempermalukan dia karena dia dianggap tidak bisa menyanyi dengan baik. Dia pun kemudian beristirahat dan kemudian dia mengeluarkan mini album Rising Star Mei 2009 lalu. TaeGoon yang menanggapi masalah tersebut dengan serius, mengaku bahwa dia merasa tidak bisa menyelaraskan kemampuan menyanyinya dengan kemampuan dance dia dengan baik karena dia berlatih menari dan menyanyi secara terpisah.
Kemudian dia meminta bantuan Wheesung. Nah, dari sinilah hubungan khusus antara mereka berdua dimulai. Awalnya, Wheesung diminta untuk memberikan pelajaran vocal kepada Taegoon, tapi ternyata yang TaeGoon dapatkan malah lebih dari itu. Setiap hari, TaeGoon diminta Wheesung untuk memberi tahu berapa jam TaeGoon bisa tidur, dan melatih vokalnya dengan lagu apa saja melalui sms. TaeGoon pun merasa dia sangat menyukai cara Wheesung memberi semangat dan dukungan kepada orang-orang yang dilatihnya.
wheeSementara itu, Wheesung mengatakan bahwa TaeGoon sebenarnya mempunyai potensi untuk menjadi superstar. Namun, dia merasa vokalnya buruk, dan kemudian Wheesung meminta TaeGoon untuk menyanyikan Call Me berkali-kali untuk membuktikan bahwa menyanyi itu hal yang mudah baginya.

~rinapeep

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »