Full Metal Alchemist 2 : Shintetsu [Brotherhood] - Episode 11 [Eng Sub]

10:06 PM

DOWNLOAD TORRENT [Eclipse] : ON GOING

Elric bersaudara dan Winry tiba di Rush Valley. Winry sangat bahagia di sana! tapi orang-orang di sana penasaran dengan automail Ed dan semua orang melepas baju Ed sampai Ed hanya menggunakan kolor. Winrypun dengan senang hati menjawab pertanyaan mekanik-mekanik di sana. Setelah itu, Ed sadar bahwa jam perak simbol alchemist kenegaannya hilang. Ternyata pencurinya adalah Paninya. Dia mempunyai automail super di kakinya, sangat lincah dan dapat mengeluarkan peluru. Winry sangat tertarik dengan automail itu membantu Ed dan Al yang susah payah menangkap Paninya. Lalu oleh Winry Paninya dipaksa untuk mempertemukannya dengan sang pembuat automail.
Sampai bertemu dengan sang pembuat itu, ternyata dia sangat judes. Saat Winry memintanya untuk mengangkat Winry menjadi murid, dia tidak setuju apalagi setelah tau Winry adalah cucu Pinako Rockbell. Tiba-tiba, anak pembuat automail itu akan melahirkan, tapi karena diluar badai dan hujan deras, jembatan ambruk dan mereka tidak bisa memanggil dokter. Akhirnya, Winry memutuskan untuk membantu persalinan. Dengan susah payah, akhirnya sang bayi lahir juga. Winry yang lemas karena lega digendong Ed keluar kamar. Winry mengaku pada Ed bahwa ia telah melihat isi jam perak itu yang merupakan tanggal peringatan bagi Ed yang bahkan Al juga belum pernah melihatnya. Tapi, setelah melihat itu, Winry bertekad untuk membuatkan Ed automail yang lebih bagus lagi. Edpun membantu Winry membujuk orang tua itu, tapi tetap tidak mau, hanya saja Winry diserahkan sebagai murid temannya yang merupakan seorang pembuat automail handal di Rush Valley, Mr. Garfield.
Winrypun tinggal di Rush Valley, sedangkan Ed dan Al melanjutkan perjalanan mereka ke Dublith.

Next Episode – FULL METAL ALCHEMIST 2 : SHINTETSU Episode 12:
Ed dan Al menceritakan masa lalu mereka kepada sang guru, Izumi. Izumipun mengelurkan mereka dan tidak menganggap mereka sebagai murid lagi. Apa yang akan dilakukan Elric bersaudara?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »