Full Metal Alchemist 2 Shintetsu [Brotherhood] - Episode 7 [Eng Sub]

1:13 PM

DOWNLOAD TORRENT [Eclipse]:

Scar yang sedang berjalan di lorong pembuangan dihadang oleh Gluttony dan Lust. Tapi Scar berhasil kabur. Sedangkan Elric bersaudara yang kebingungan karena perpustakaan tempat penyimpanan buku research Tim Marcoh terbakar, mencoba mendatangi perpustakaan cabang.Di sana mereka mendapat info untuk menemui Sheska, mantan petugas Perpustakaan Central yang kutu buku. Setelah bertemu Sheska, Ed dan Al mendapat kopian yang dibuat Sheskan tentang catatan research Tim Marcoh yang menggunakan sandi menu makanan. Ed dan Al mencoba memecahkan kode research Tim Marcoh itu. Setelah mereka berhasil memecahkan kodenya, mereka menemukan kenyataan bahwa Philosopher Stone yang selama ini mereka cari ternyata dibuat dari manusia hidup.
Malamnya, Ed dan Al menyusup ke Laboratorium Penelitian ke-5 yang terletak di sebelah penjara central. Di sana Al diserang oleh Barry, yang memakai baju zirah kosong seperti Al.


NEXT EPISODE : FULL METAL ALCHEMIST 2 : Shintetsu [Brotherhood] Episode 8

Ed dan Al bertarung dengan dua penjaga penjara itu. Setelah itu, Envy datang menemui Ed dan membawanya keluar dari penjara itu supaya Ed tidak mengetahui rahasia penelitian tersebut! Nantikan kelanjutannya!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »