Full Metal Alchemist 2 Shintetsu [Brotherhood] - Episode 4 [Eng Sub]

12:53 PM

DOWNLOAD TORRENT [Eclipse] :

Mirror 1 : DOWNLOAD HERE

Mirror 2 : DOWNLOAD HERE [331MB]

Mirror 3 : DOWNLOAD HERE [232MB]

Elric bersaudara kembali ke Central. Di sana mereka bertemu dengan Roy Mustang. Lalu Roy mengantar mereka ke rumah sang “Sewing Life Alchemist” Shou Tucker. Dua tahun yang lalu Tucker berhasil membuat seekor Chimera yang bisa mengerti bahasa manusia. Tapi karena tidak mau makan, akhirnya Chimera itu mati. Tapi sejak saat itu Tucker mendapatkan status seorang State Alchemist. Ed sangat serius membaca tulisan-tulisan penelitian Tucker. Untuk refreshing, Ed dan Al bermain dengan Nina, putri Tucker dan anjingnya yang bernama Alexander. Saat Havoc menjemput Elric bersaudara, ia menyampaikan pesan Roy pada Tucker yang tidak lain mengingatkan Tucker untuk melakukan evaluasi sebagai seorang State Alchemist.
Tucker yang sudah tidak punya ide lagi, dia akhirnya menggabungkan Nina dengan Alexander sehingga terciptalah seekor chimera yang bisa mengerti bahasa manusia dan mengucapkan beberapa kata. Saat Ed dan Al datang, mereka menyadari bahwa Tucker juga membuat istrinya menjadi Chimera. Ed menghajar Tucker, tapi chimera itu bertanya pada Tucker, “Does it hurt?” Ed dan Al merasa bersalah karena tidak bisa mengubah kembali Nina menjadi seperti semula. Akhirnya Tucker dirumahkan untuk menunggu persidangan. Tapi, Scar, seorang keturunan Isvall yang datang untuk balas dendam pada State Alchemist datang dan membunuh Scar dan Nina-Alexander.

NEXT EPISODE : FULL METAL ALCHEMIST 2 : Shintetsu [Brotherhood] Episode 5

Scar mencoba membunuh Ed dan Al. Elric bersaudara itu sudah luka parah, tapi Roy dan Alex Louis Armstrong datang, sayangnya Scar berhasil kabur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »