Full Metal Alchemist 2 Shintetsu [Brotherhood] - Episode 9 [Eng Sub]

1:29 PM

DOWNLOAD TORRENT [Eclipse] :

Ed yang luka parah, segera dibawa ke rumah sakit. Maria Ross dan Bross menampar Ed, karena Ed tidak mengindahkan perkataan mereka dan nekad untuk keluar sendirian dan membuatnya terluka. Ed sadar dan dia minta maaf. Automail Ed rusak, selain itu badannya belum sembuh benar, dia tidak bisa pergi ke Liesenburg. Ed menelpon Winry untuk pergi ke Central dan memperbaiki tangan Ed. Winry tidak seperti biasanya, dia kelihatan merasa bersalah, memang hal itu disebabkan karena ada satu mur yang lupa dipasangnya saat terakhir Ed service automail di Liesenburg. Karena Ed tidak menyadarinya, Winrypun mulai berbisnis dengan Ed. Setelah tangan Ed selesai diperbaiki, tiba-tiba Hughes datang menjenguk Ed dan mengajak Winry menginap di rumahnnya. Sedangkan Al yang sedang bimbang memilih sendirian memikirkan kata-kata Barry sebelum ini.
Di rumah keluarga Hughes, ternyata Elicia, putri Hughes sedang ulang tahun, malam itu sangat meriah. Keluarga Hughes yang hangat membuat Winry sangat senang. Elicia juga menyayangi Winry.
Keesokan harinya, akhirnya Al mengatakan yang sebenarnya, bahwa sebenarnya dia tidak mau mempunyai tubuh besi kosong seperti itu. Dia berpikir dirinya adalah buatan kakaknya. Dia sebenarnya tidak ada, bukan manusia hidup, semua orang telah menipunya. Ed sedih, dan keluar menuju atap rumah sakit. Winry yang mendengar pertengkaran mereka segera menyerang Al. Winry yang menangis membuat Al gugup. Winry memberitahu Al, bahwa sesuatu yang selama ini dirahasiakan Ed, dan takut ditanyakan pada Al adalah apakah Al membenci Ed. Al sangat menyesal. Al segera menyusul Ed ke atap.
Al meminta maaf, tapi Ed menyerangnya. Akhirnya mereka malah sparing. Untuk pertama kalinya Ed menang. Merekapun kembali berbaikan, mereka mengingat beberapa cerita masa lalu mereka, diantaranya saat mereka berebut siapa yang akan menikah dengan Winry, tapi keduanya ditolak mentah-mentah.
Kembali ke Scar yang terluka akibat serangan Gluttony. Dia diselamatkan oleh orang Isvall juga. Scar berjanji untuk membalas dendam keluarganya.

Next Episode – FULL METAL ALCHEMIST 2 : SHINTETSU Episode 10:
Kejadian perang Isvall akan diceritakan kembali. Hughes mengetahui rahasia militer yang ternyata mempunyai hubungan dengan para Homonculus. Karena itu Hughes dibunuh.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
June 6, 2009 at 2:45 PM delete

hohohoho


mantaf...

gw (lumayan) suka FMA...

tapi ga terlalu ngikutin,

maren beli dvd nya,
tapi rusak sebelom gw tonton...


keinjek temen, huhuhu

Reply
avatar
June 6, 2009 at 8:33 PM delete

waaah,episode ini baru aja nongol di animax....
tp ga sempet nonton....
pdhal edisi asli jepangnya (yg pasti ad artinya)
ni pke bhs ap?? inggris,jepun,indo??

Reply
avatar