LEE MINHO, ISTIRAHAT & ADAKAN MINI KONSER SETELAH OPERASI KAKI

11:44 AM
~rinapeep

minho1

Setelah operasi pengangkatan logam di kakinya pada tanggal 5 Juni 2009, Lee Minho, pemeran utama dalam drama Korea Boys Before Flowers, sekarang banyak beristirahat untuk memulihkan kondisinya. Dia yang seharusnya berada di rumah sakit selama 2 minggu, ternyata bisa sembuh lebih cepat dan dia pun bisa keluar dari rumah sakit pada 11 Juni lalu.

Minho mengadakan konser perdana mini yang bernama “Minoz Happy Day mini Concert” pada 21 Juni di Grand Park Dome Art Hall, Seoul. Di sini, dia menyanyikan lagu My Everything, dari album F4 Special Edition. Acara ini sekaligus menjadi perayaaan ulang tahun Minho satu hari setelahnya, 22 Juni. Maka dari itu, dia sangat menginginkan kondisinya sudah fit saat dia mengadakan mini konser.

Aktor yang menjadi orang yang paling diinginkan menjadi pasangan pada saat Valentine Day 2009 itu bernah berkata jika dia masih ingin memerankan peran seorang idola seperti di Boys Before Flowers. Sebelum bermain di drama yang mengangkat namanya ini, dia pertama kali bermain di serial MBC “Love Hymn” (2005). Walaupun tidak bermain dalam peran yang besar, namun dia terus bermain dalam beberapa drama. Dia pun mengaku jika peran Go Joon Pyo merupakan peran yang langka untuk didapatkan. Maka dari itu, begitu dia mendapatkan kesempatan untuk memerankan seorang idola kaya raya tersebut, dia langsung menyetujui.

Berikut beberapa picture dari mini konsernya yang dihadiri T-Max dan Kim Hyun Joong dari ss501 :
1
present
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »