DBSK BANJUN DRAMA (2006) #1 REVIEW

11:47 AM

Banjun Theatre part 1 :

 

Banjun Theatre Part 2 :


dbsklagi

Banjun Drama adalah sebuah reality show yang terkenal di Korea. Sebenarnya, ini bukan benar-benar reality show semacam Super Junior EHB, atau sebagainya. Tapi, di sini si artis dituntut untuk dapat berakting dalam sebuah short drama. Nah, episode DBSK ini difilmkan setelah DBSK mengeluarkan Rising Sun. Dan di sini, DBSK untuk pertama kalinya muncul bersama dalam sebuah reality show.

Part 1 :
MC Lee Hyuk Jae memperkenalkan diri. Dimulai dengan Leader Yunho yang berkata bahwa ada IQ seseorang di sana yang hampir sama dengan IQ dolphin. Nah, untuk membuktikan itu, kelima anggota DBSK kemudian memainkan game yang bernama 31.
Jadi, setiap member diminta berbaris. Barisan yang terbentuk adalah Jaejoong-Changmin-Yunho-Micky-Junsu. Nah, setiap orang diminta berhitung, paling banyak menyebutkan 3 angka (misal 1,2,3 tetapi boleh hanya menyebut 1 atau 2 angka saja), secara berurutan sampai 30. Nah, orang yang menyebutkan angka ke-31 itulah yang dianggap sebagai dolphin. Dan dolphin untuk ronde ke-1 adalah Xiah Junsu (Jaejoong, Changmin, Yunho dan Micky bekerja sama untuk mengalahkan Junsu).
Ronde kedua dimulai. Barisannya diubah menjadi Jaejoong, Changmin, Junsu, Yunho dan Micky. Tapi, tetap saja Junsu dikalahkan oleh keempat member yang lain.

Part 2 :
DBSK sebelum memainkan drama The King’s Man, harus diuji dulu. Mereka memainkan Tongue Twister. Di sela mereka bermain ini, Xiah Junsu pun mengeluarkan suara dolphinnya. Urutan dalam bermain tongue twister yang pertama ini adalah : Micky-Jaejoong-Changmin-Yunho-Xiah.

Tongue twister 1 :
bp1
Yang dibaca :
Yuk dong dong jang jeok keum dong jang eun hwang saek jeok keum dong jang i ko.
Phal dong dong jang jeok deum dong jang eun nok saek jeok deum dong jang i da.
Yang artinya :
6 dong bank book savings book is the yellow bank savings book.
8 dong bank book savings book is the green bank savings book.

Micky yang diminta untuk membaca pertama kali langsung gagal, karena dia berkata : yuk dong dong dong, dan kemudian, dia dipanggil sebagai Guru Dong Dong Dong. Lalu, Jaejoong dan Changmin yang dites ternyata langsung bisa membaca dengan mudah. Nah, pada saat giliran Leader, Yunho langsung berkata, “ Kenapa kau langsung memberikanku tekanan sih? (leader punya tanggung jawab yang besar~)”. Lalu, Xiah pun juga berhasil. Kemudian, saat bagian Micky, dia langsung bias mengatakan kalimat itu dalam hitungan 5 detik saja!

Tongue twister 2 :
bp2
Yang dibaca :
Goryeogo gyobokeun gogeum kyobokigo
Goryeogo gyobokeun gogeum wondaneul sayonghaeda.
Yang artinya :
Goryeogo uniforms are high quality uniforms
Goryeogo uniforms use high quality materials

Urutan kali ini pun berubah lagi. Mulai dari Xiah-Micky-Jaejoong-Changmin-Yunho. Dan untuk kedua kalinya, Micky Yoochun gagal lagi! Dia mengucapkan Goryeogyo bukan Goryeogo. Nah, percobaan kedua dan ketiga kalinya dia masih salah di kata yang sama dengan baris pertama, pada baris kedua (Goryeogo). Percobaan keempatnya salah lagi, karena dia mengatakan Gyoryeogo. Nah percobaan yang kelima baru benar, walaupun tidak terlalu cepat mengatakannya.

Tongue twister 3 :
Photobucket
Yang dibaca :
Mokdong Royal Nyu Royal Reseutorang Nyu Menyu:
Miteu soshiji soseuseuphageti keurim sosiji soseuseuteikkeu.
Yang artinya :
Mokdong Royal New Royal Restaurant New menu :
Meat sausage sauce spaghetti, cream sausage sauce steak.

Urutan pun berubah lagi. Dimulai dengan Changmin-Yunho-Xiah-Micky-Jaejoong. Namun, Changmin melakukan kesalahan dengan mengatakan : Miteu soshiji soseuseuphageti keurim sosiji soseuseuphageti. Yunho pun melakukan kesalahan (mungkin grogi) denga mengatakan : Motdon Royal Nyu Royal Reseutorang Nyu Menyu. Kemudian, ternyata dia punya accent dari jeonrado Gwangju, yang susah mengatakan huruf ”R”. Tapi, percobaan keduanya salah lagi. Yang langsung benar Cuma Xiah dan Micky. Kemudian, Jaejoong melakukan kesalahan yang sama dengan Changmin. Lalu, bagian Yunho diulang lagi, dan dia pun berhasil me-recite soal yang terakhir dengan benar.

~rinapeep

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »