Super Junior Happy vs SS501 vs BIGBANG sing Run to You

3:25 PM
Super Junior HAPPY VS SS501 VS BIGBANG menyanyikan lagu "Run to You", videonya fanmade sih, digabung dari beberapa performance mereka yang ketiganya menyanyikan Run to You. Aku dengerin lagunya dan menurutku ini termasuk lagu dengan tingkat kesulitan yang tinggi banget. Lagunya banyak Rapnya dengan nada tinggi di bagian reffnya. Bener-bener harus kerja sama tim. Makanya pas deh kalo lagu ini jadi lagu duel. Coba cek videonya di sini : http://www.youtube.com/watch?v=gHdVNr2VdDE

Setelah nonton, ANIMEVENT memberikan juara pertama kepada...

SUPER JUNIOR HAPPY!!!

Mengapa SUJU-H?!
Kalau dipikir-pikir, lagu Run to You ini genrenya BIGBANG, tapi entah kenapa BIGBANG hancur banget nyanyinya.
Lagu ini dibagi 3 bagian, SUJU-H diambil oleh EunHyuk yang emang selalu dapet bagian rap, terus rap kedua yang tambah sulit diambil Leeteuk, dan reff yang nadanya susah dan tinggi jelas bagian mas Yesung.
Mereka bisa membuat suasana begitu meriah, ditambah lagi suara mereka tetap stabil padahal sambil dance. Leeteuk nyanyinya keren dan pengucapannya jelas dan pro sekale...
EunHyuk rapnya bagus juga lo, walaupun masih kalah sama G-Dragon apalagi TOP, tapi yang menentukan di sini emang bagian Leeteuk dan Yesung.
Kalo di SS501, aku gaterlalu kenal nih, tapi rap mereka hancur dan garing performancenya. Sedangkan BIGBANG, kirain mereka bakal jadi juaranya. Masalahnya ini lagu genre mereka sekali! Rap pertama hebat, kolaborasi TOP, SeungRi, sama G-Dragon. Rap kedua waduh, G-Dragon kalah keren sama Leeteuk, entah kenapa ... ada apa dengan dirimu?
Yang ketiga ini pastilah, suara paling tinggi di BIGBANG siapa lagi kalo bukan Daesung!
Tapi!!! FALES! SLENDRO PELOG! Ga kuat napasnya terus fales! Di kesempatan kedua juga fales lagi dan sempet dibantu sama TaeYang. Gawat dah pokoknya! Penampilan mereka juga kurang. Ya maklum sih, mereka ga bagus kalo nge-dance jadi itulah kurangnya. Mereka kalah dah sama Super Junior Happy yang harusnya lagunya bahagia-bahagia gitu.

Big Bang Performance

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »