Full Metal Alchemist 2 Shintetsu [Brotherhood] - Episode 3 [Eng Sub]

12:52 PM

DOWNLOAD TORRENT [Eclipse]:

Elric bersaudara sedang berada di Liore [Lior]. Di sana orang-orangnya sangat percaya pada “High Priest” yang bisa menciptakan keajaiban. Elric bersaudara itu curiga dengan apa yang dilakukan oleh Priest itu. Saat High Priest itu menciptakan bunga dengan mengeluarkan sinar, Elric bersaudara langsung berpendapat itu adalah alchemy, dan mereka melihat High Priest itu menggunakan sebuah cincin dengan batu merah di tengahnya yang tidak lain adalah “Philosopher Stone”. Elric bersaudara bertemu dengan seorang gadis di sebuah tempat berdoa. Gadis yang bernama Rose itu sangat percaya pada “High Priest” karena Priest itu berjanji untuk menghidupkan kembali kekasih Rose dengan keajaiban.
Tapi, Ed berusaha membuat dia tahu bahwa Transmutasi Manusia itu tabu, dan manusia tidak dapat dihidupkan kembali.
Lalu Ed dan Al mencoba menemui High Priest. Tapi High Priest menyuruh seorang bawahannya untuk menembak sang Full Metal Alchemist,tapi bawahan itu malah menembak Al yang dikira sang Hagane. Merekapun lari dan menakuti para bawahan sang High Priest, Cornello. Elric bersaudara sampai di sebuah ruangan dan bertemu dengan Cornello. Cornello menyuruh Rose membunuh Ed. Cornello juga menyuruh sebuah Chimera untuk menyerang Elric bersaudara. Tapi Ed dengan mudah bisa mengalahkan Cornello. Ternyata Batu Bijak alias Philosoper Stone yang dipakai Cornello adalah Batu bijak palsu.
Orang-orang di Liore memberontak begitu tahu Cornello adalah penipu. Cornello lalu menemui Lust tapi Lust malah membunuhnya dan Glutonnypun memakannya.
Envy menyamar menjadi Cornello dan kembali mempengaruhi orang-orang di Liore, lalu orang-orang di sana terbagi dalam 2 kubu. Mereka yang melawan Cornello dan yang membela Cornello. Akhirnya terjadilah perang di daerah itu.

NEXT EPISODE : FULL METAL ALCHEMIST 2 : Shintetsu [Brotherhood] Episode 4

Elric bersaudara kembali ke Central. Di sana mereka bertemu dengan Roy Mustang. Lalu Roy mengantar mereka ke rumah sang “Sewing Life Alchemist” Shou Tucker.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »