Full Metal Alchemist 2 Shintetsu [Brotherhood] - Episode 2 [Eng Sub]

12:50 PM

DOWNLOAD TORRENT [Eclipse]:

Di episode 2 ini diceritakan tentang masa lalu Ed bersaudara. Mereka kehilangan ibu tercinta mereka saat mereka berusia 10 dan 9 tahun. Lalu mereka meneliti tentang “Transmutasi manusia”, salah satu hal yang “taboo” dalam hukum alchemy. Suatu malam, mereka benar-benar melakukannya, tapi transmutasi itu gagal dan sesuatu yang aneh menarik mereka. Al kehilangan tubuhnya seketika, sedangkan Ed kehilangan kaki kirinya. Ed lalu masuk ke sebuah dimensi lain dan melihat “pintu kebenaran”. Saat Ed sadar, ia sudah kehilangan kaki kirinya dan dia melihat makhluk mengerikan yang telah diciptakan oleh Elric bersaudara itu yang mengerang lalu mati.Ed sangat shock, lalu dia berusaha menyelamatkan jiwa adiknya. Dia mengambil sebuah zirah dan menuliskan lingkarang transmutasi lalu mencoba memasukkan nyawa adiknya ke dalam zirah itu. Beberapa hari kemudian, Ed dengan wajah yang mengerikan karena shock ditawari Roy Mustang untuk menjadi State Alchemist. Akhirnya Ed memutuskan untuk menjadi State Alchemist dan ia meminta Pinako Rockbell membuatkannya automail. Satu tahun kemudian, dia sembuh dan menuju ke Central. Di ujian State Alchemist yang sangat sulit Ed yang berusia 12 bisa lolos. Semua orang terkejut karena Ed melalukan transmutasi tanpa menggunakan transmutation circle.
King Bradley meluluskan Ed dan memberikannya julukan “Full Metal” alias “Hagane”. Setelah itu dimulailah petualangan Elric bersaudara.

NEXT EPISODE:

Akhirnya Elric bersaudara sampai di Lior, di sana mereka bertemu dengan seorang pendeta dewa leto yang menggunakan batu bijak untuk menipu para penduduk.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »