Full Metal Alchemist 2 : Shintetsu [Brotherhood] – Episode 10 [Eng Sub]

10:01 PM

DOWNLOAD TORRENT [Eclipse] :

Ed yang terluka karena pertempuran di Laboratorium penelitian kelima masih dirawat di rumah sakit. Mayor Armstrong dan Letkol Hughes membahas bersama Ed tentang Philosopher Stone dan Homonculus. Tiba-tiba Presiden King Bradley datang membawa melon. Disamping itu Presiden memperingatkan mereka untuk tidak melanjutkan penelitian mereka, karena sangat berbahaya. Setelah presiden pergi, Winry datang. Ed yang memutuskan untuk menemui guru Elric bersaudara di Dublith diminta Winry untuk mengajaknya juga, karena Winry ingin mampir di Rush Valley, sebuah kota automail.
Keesokan harinya, Hughes berangkat kerja dari rumahnya dan berjanji pada Elicia untuk pulang cepat. Hari itu juga Elric bersaudara dan Winry berangkat.
Di markas, Hughes menemukan sesuatu yang mengerikan menyangkut hal-hal aneh selama ini, termasuk tentang batu bijak itu. Saat Hughes menelitinya di perpustakaan, Lust datang dan mencoba membunuhnya. Tapi Hughes menghentikannya dengan pisaunya. Hughes yang terluka pergi ke tempat telepon untuk memberitahu Roy. Tapi Hughes membatalkannya dan pergi ke telepon umum. Tapi belum sempat berbicara dengan Roy, Hughes sudah dibunuh oleh Envy. Roy sangat sedih atas kematian sahabatnya itu dan bertekad untuk menemukan sang pembunuh dan membalaskan dendam.

Next Episode – FULL METAL ALCHEMIST 2 : SHINTETSU Episode 11:
Di Rush Valley, jam perak Ed dicuri. Hal itu membuat mereka bertemu dengan master automail di sana. Tapi ada sesuatu yang mengejutkan dan saat itulah Winry beraksi!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »