KARA BICARA TENTANG F4 FAVORIT MEREKA

1:57 PM

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Masih belum berhenti pesona dari para Boys Before Flowwers atau dikenal sebagai F4 Korea.Tidak hanya di Asia, namun juga di seluruh dunia. Lee Minho, Kim Bum, Kim Joon dan Kim Hyun Joong pun mendapatkan banyak keberuntungan setelah memainkan BBF. Begitu juga dengan SS501 dan juga T-Max. Well, walaupun mereka diisukan "mendapat kutukan" pada saat proses shooting berlangsung, namun tetap saja penampilan mereka masih memukau.

Banyak sekali remaja yang mengidolakan mereka. Tidak terkecuali dengan para member grup KARA. Berikut KARA berbicara tentang idola mereka di F4 :

Han Seungyeon : Yoon Ji Hoo+ Goo Jun Pyo

“Perilaku JiHoo dan cara dia mengekspresikan perasaan hatinya membuat dia menjadi cowok ideal bagi para gadis. Namun bagaimanapun juga, penampilan Junpyo juga sangat menarik bagiku."

Park Gyuri = Penampilan dan Hati Kim Hyunjoong

“Leader SS501, Kim Hyunjoong Oppa adalah yang paling menarik. Menurutku karena personality dan penampilan dia, sangat tampan. Aku bukan memujinya karena kita satu perusahaan lo... hahaha.”

Nicole = Kim Bum’s Personality

“Di BBF, Kim Bum terlihat sangat tampan dan kepribadian dia juga sangat bagus. Faktanya, walaupun personality dia lebih baik dari ketampanannya, kedua-duanya menurutku sangat mendukung untuk dia.”

Goo Hara = Kepribadian Goo Junpyo

“Belum lama ini pada saat kita bertemu kakak Hyunjoong pada saat shooting, Go Junpyo yang diperankan oleh Lee Minho sangat baik dan memperbolehkanku berfoto dengannya. Dia bahkan lebih tampan di kehidupan aslinya sebagai Lee Minho...”

Kang Jiyoung = Kim Hyunjoong

“(JiHoo) sendiri adalah lelaki yang sering disakiti. Hati dia yang hangat dan peduli kepada sesama membuatnya sangat tampan.”

nah. faktanya hampir semua personil KARA mengagumi Lee Minho (Goo Junpyo) yang berakting sebagai leader F4 ini. Memang tak hanya penampilannya yang membuat orang-orang penasaran tapi juga personality dan pesonanya yang membuat banyak orang kagum.



Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »