SS501 1st ASIA TOUR PERSONA CONCERT

10:33 AM
ss501


Sesudah Kim Hyun Joong selesai dengan Boys Before Flowers-nya, sekarang dia kembali lagi dengan SS501 lagi. Ya, kembalinya pemeran Ji Hoo bersama teman-teman di SS501 ini memang ditunggu-tunggu banget sama fansnya SS501. Nggak heran, tiket konser mereka yang berjudul “1st ASIA TOUR PERSONA” di Seoul Olympic Park pada tanggal 1 dan 2 Agustus 2009 pukul 7 PM ini langsung ludes dalam hitungan 30 menit!

Begitu SS501 tahu tiket konser mereka laris manis, SS501 pun berkata, “Karena ini konser Asia Tour pertama kita (dan tiketnya sold out), kita sangat terharu. Kita ingin mengucapkan terima kasih untuk fans kami lagi. Kami akan bekerja keras untuk memberikan performance yang luar biasa untuk kalian.”

Setelah konser di Seoul Olympic Park tadi, SS501 1st ASIA TOUR PERSONA CONCERT ini akan dilanjutkan dengan konser di Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, dan Singapura ( Indonesia kapan nih? )

Kabar bagus buat fans-fans SS501 yang belum kebagian tiket buat nonton konser mereka. Bakalan ada penjualan tiket ke-2 di akhir Juni nanti dengan online site. Jadi, buat para penggemar SS501, siap-siap buru tiketnya!


Jadwal konser :

1st, 2nd August - Seoul, S. Korea

13th August - Tokyo, Japan

October - China, Hong Kong, Taiwan

November - Thailand

December - Malaysia, Singapore


~rinapeep

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »