Endro~! Mengungkap Visual Utama Dan Gambaran Cerita Dari Anime-nya!

12:34 PM
Situs web resmi untuk anime orisinal Studio Gokumi Endro~! mengungkap informasi visual utama dan informasi cerita untuk seri ini.


Anime ini mengambil tempat di pulau Naral, sebuah benua dengan pedang dan sihir di mana manusia dan monster hidup berdampingan. Raja iblis mengerikan tinggal di sana. Pada zaman dahulu, pahlawan generasi pertama mengalahkan raja iblis. Setelah beberapa generasi kemudian, raja iblis telah dibangkitkan dan pahlawan yang melawannya juga muncul kembali. Gadis-gadis menghadiri sekolah untuk berpetualang untuk mengalahkan raja iblis ketika dia muncul lagi.

Para pemeran yang sebelumnya diumumkan : 

Hikaru Akao sebagai Yuusha (Yuuria Shardet)

Shiina Natsukawa sebagai Seyla (Elnowar Seylan)

Ari Ozawa sebagai Fai (Fai Fai)

Inori Minase sebagai Mei (Meiza Endust)

Misaki Kuno sebagai Mao

Momo Asakura sebagai Princess Rona (Rona Pricipa O Rabanesta)

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Januari. Kaori (Yuyushiki, Miira no Kaikata) menyutradarai anime “fantasi sehari-hari”. Takashi Aoshima (Yuruyuri – Happy Go Lily, Love Lab, Himouto! Umaru-chan) bertanggung jawab atas komposisi seri. Namori (Yuruyuri) adalah desainer karakter orisinal, dan Haruko Iizuka (Sisters of Wellber, Tamayura, Kujira no Kora wa Sajou ni Utau) mengadaptasi desain karakter orisinal untuk animasi.


Izumi Minami meluncurkan adaptasi manga dari proyek di situs Comic Fire Hobby Jepang pada bulan Agustus. Proyek ini juga mendapatkan figure dari Amakuni yang di desain oleh Grizzry Panda.

Source : ANN , Situs Resmi Anime Endro~!

#articles #japan #anime #endro #visual #information #story #characters #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »