Nande Koko ni Sensei ga!? Mengungkap Pemeran Utama, Staf dan Visual Anime!

1:14 PM
Staf untuk anime Nande Koko ni Sensei ga !? karya Soborou membuka situs web untuk anime. Situs ini mengungkap pameran utama, staf dan visual anime. Sumire Uesaka akan memainkan peran sebagai Kana Kojima, sedangkan Ryota Suzuki memerankan Ichiro Satou.


Hiraku Kaneko (Tsuredure Children, Valkyrie Drive : Mermaid, Seikon no Qwaser) merupakan kepala direktur anime di Tear Studio (Lord of Vermilion : Guren no Ou). Kazuhiko Tamura (Gunparade Orchestra, Kimi ga Nozomu Eien ~Next Season~, RIN-NE) mengadaptasi desain karakter dari animasi.

Soborou juga menggambar sebuah ilustrasi untuk memperingati pengumuman dari anime.


Cerita dari manga berpusat pada siswa SMA bernama Ichiro dan gurunya Kojima-sensei yang terkenal sebagai “guru iblis”. Namun, di depan Ichiro dia tampak canggung, dan dia terus menemukan dirinya dalam situasi mesum dengannya di tempat-tempat seperti toilet pria, pemandian pria, kolam renang, ruang kesehatan sekolah, dan lain-lain.


Soborou meluncurkan manga komedi romantis erotis di majalah pada tahun 2016. Sebelum itu, Soborou menerbitkan manga sebagai seri one-shot di bawah judul Golden Times. Kodansha akan menerbitkan volume kelima manga pada hari Jum’at.

Source : ANN , Website Resmi Nande Koko ni Sensei ga!?

#articles #japan #anime #manga #nandekokonisenseiga #cast #staf #visual #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »