Film Anime Hugtto! Precure Mendapatkan Guiness World Record Untuk *Most Magical Warriors In Anime Film* !

3:23 PM
Film crossover Eiga Hugtto! Precure  Futari wa Precure All Stars Memories dibuka di Jepang pada hari Sabtu kemarin. Film ini memperlihatkan 55 Precures dan kini mendapatkan penghargaan dari Guiness World Record untuk “Most magical warriors in anime film”. Staf mengungkapkan penghargaan pada acara penyambutan di Teater Tokyo Shinjuku Wald 9 pada hari sabtu. Sertifikat penghargaan akan dipajang di sana hingga 7 November.





Film dengan tema “Memories”, menandai kebangkitan seri film “All Stars” dan juga memperingati perayaan ke-15 franchise tersebut secara keseluruhan. Film sebelumnya dalam serial “All Stars”, Eiga Precure All Stars : Minna de Utau Kiseki no Maho! Dibuka di Jepang pada bulan Maret 2016. Film crossover setelah itu berjudul Eiga Precure Dream Stars! Dan Precure Super Stars!

Huggto! Precure, serial anime televisi terbaru dalam franchise ditayangkan pada 4 Februari. Seri Futari wa Precure orisinal berlangsung dari 2004 hingga 2005. Kantor paten Jepang melaporkan pengajuan “Star Twinkle Precure” awal bulan ini.

Source : ANN

#articles #japan #anime #movie #hugttoprecure #guinessworldrecord #premiere #crossover

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »