Yamaha Meluncurkan Kampanye Manga Untuk Memamerkan Sepeda Motor dan Sauna Jepang!

1:48 PM
Perusahaan Motor Yamaha baru-baru ini meluncurkan promosi bertema manga yang menampilkan majalah manga fiksi berjudul Totonotta Magazine. Gelombang pertama dari promosi ini menampilkan tiga manga yang terinspirasi oleh sepeda motor, sauna, dan makanan sauna.


Gelombang pertama adalah Sado-Genshi no Kaze no Maki karya Katsuki Tanaka (Gyakkou no Koro, Baka Drill), Sauna Mettler oleh Masashi Asaki dan Tadashi Agi (Psychometrer, Kunimitsu no Matsuri) dan Amano Ansa no Sauna Meshi !! oleh Mimana Orimoto (Bakuon!!, Mahou Shoujo Neko X).




Dalam kaitannya dengan sauna, kata kerja totonou mengacu kata pengganti antara ruang sauna, pemandian dingin, dan suasana pemandian sebagai satu set. Selain sangat rileks, aktivitas ini dapat meningkatkan sirkulasi. Karakter di setiap manga mengunjungi sauna yang sesungguhnya di Jepang, merasakan pengalaman totonou dan juga menikmati makanan sauna spesial.

Manga Kaneda Sauna no Jikenbo karya Fumiya Sato dan Agi (Kindaichi Case Files, Tantei Gakuen Q) akan memulai debutnya di situs web promosi pada tanggal 17 Oktober, diikuti oleh Koyama Ken no Ofuro Tsuushin karya Ken Koyama tanggal 19 Oktober dan Amano Ansa no Sauna Meshi!! -Sendai-hen-  karya Orimoto pada tanggal 29 Oktober.


Orimoto meluncurkan manga sepeda motor Bakuon!! Pada tahun 2011 dan seri ini menginspirasi dua spinoff musim semi lalu.

Source : Yamaha Motor Japan , ANN

#articles #japan #manga #yamaha #motorcycle #sauna #campaign #interest #totonotta #magazine

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »