Sekuel Anime Koutetsujou no Kabaneri : Unato Kessen Mengungkap Teaser Video dan Visual Utama!

1:26 PM
Situs resmi untuk anime Koutetsujou no Kabaneri memulai streaming video teaser untuk Koutetsujou no Kabaneri : Unato Kessen yang merupakan film sekuel dari franchise tersebut.

Situs ini juga mengungkap visual :



Mumei : “Hey Ikoma, apa kamu ingat? Hari itu. Aku mengingatnya seperti kemarin. Kau membuat janji di kuil dengan wajah idiot-mu. Kau bilang aku punya tempat untuk kembali, kau bilang aku tidak sendirian lagi, dan tangan seseorang itu sangat hangat. Kau mengajariku semua perasaan yang berbeda ini. Jadi, aku tidak akan ragu lagi. Aku pasti akan mencari tahu rahasia Unato. Bahkan jika aku sendiri.”

Video ini mengkonfirmasi pemeran dan staf yang kembali mengisi seri ini. Tetsuro Araki kembali untuk menyutradarai film di Wit Studio dan juga menulis naskah film. Pencipta Code Geass, Ichiro Okouchi, yang menulis serial naskah TV dikreditkan dengan organisasi. Haruhiko Mikimoto (Macross 7, Gunbuster) dikreditkan dengan desain karakter orisinal, dan Hiroyuki Sawano (Shingeki no Kyojin, Aldnoah Zero) kembali untuk menyusun musik. Shochiku Media Division mendistribusikan film.


Film ini akan dibuka di Jepang pada musim semi 2019 dan akan fokus pada karakter Mumei. Film ini akan mengambil tempat setengah tahun setelah cerita dari serial anime asli. Situs web resmi mencantumkan film itu sebagai “volume pertengahan”.

Source : ANN , Situs Resmi Koutetsujou no Kabaneri

#articles #japan #anime #koutetsujounokabaneri #unatokessen #sequel #visual #upcoming #mumei

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »