Musim Kedua Ace Attorney Mendapatkan Prekuel Spesial 1 Jam Di Bulan Januari!

3:40 PM
Staf untuk anime Ace Attorney musim kedua (Gyakuten Saiban~Sono “Shinjitsu,”Igiari!~ Season 2) mengungkapkan bahwa anime akan mendapatkan spesial satu jam yang akan mengudara pada 19 Januari pukul 5.30 sore. Cerita spesial baru ini di set lima tahun sebelum cerita utama selama protagonis Phoenix Wright/Ryuichi Naruhodo, ketika dia berdiri di pengadilan sebagai terdakwa. Episode spesial ini akan menggambarkan cinta segitiga dan juga rookie dari Mia Fey/Chihiro Ayasato.


Kisah serupa muncul di Phoenix Wright : Ace Attorney : Trial and Tribulations yang merupakan game ketiga dalam seri. Musim kedua ditayangkan pada 6 Oktober. Crunchyroll menayangkan seri saat ditayangkan di Jepang, dan Funimation akan memulai streaming dub Inggris.

Sutradara game orisinal Shu Takumi sedang berkolaborasi di anime. A-1 Pictures kembali menangani produksi animasi, dengan anggota staf yang kembali yaitu sutradara Ayumu Watanabe, penulis seri Atsuhiro Tomioka, komposer Kaoru Wada dan desainer karakter dan kepala direktur animasi Keiko Outa. Yukiko Imai sebagai asisten sutradara.

Tomohisa Yamashita membawakan lagu pembuka berjudul “Never Lose”. Sedangkan, halca akan membawakan lagu tema penutup anime baru berjudul “Starting Blue”.

Serial pertama ditayangkan pada bulan April 2016 dan mencakup dua game pertama dalam seri ini.

Source : Mantan Web JP

#articles #japan #anime #game #special #prequel #gyakutensaiban #aceattorney #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »