Watashi ni Tenshi ga Maiorita! Mengungkap Visual Utama Anime, Karakter, Pemeran dan Tayang Januari 2019!

12:08 PM
Situs web resmi untuk adaptasi anime dari manga Watashi ni Tenshi ga Maiorita! karya Nanatsu Mukunoki mengungkapkan visual utama, visual karakter, pemeran utama, dan tayang perdana pada Januari 2019 untuk anime.


Para pemeran termasuk :

Reina Ueda sebagai Miyako Hoshino


Maria Sashide sebagai Hana Shirosaki


Rika Nagae sebagai Hinata Hoshino


Akari Kito sebagai Noa Himesaka


Anime ini mempertemukan kembali anggota staf yang bekerja sama di anime New Game! Daisuke Hiramaki (direktur episode untuk Yuruyuri San Hai!, Shirobako dan New Game!) menyutradarai seri ini di Doga Kobo (Tada-kun wa Koi wo Shinai, Gekkan Shoujo Nozaki-kun). Hiromi Nakagawa (kepala direktur animasi untuk Himouto! Umaru-chan, Rewrite) mendesain karakter dan Yuka Yamada (Kobayashi-san Chi no Maid Dragon, Akkun to Kanojo) bertanggung jawab atas komposisi seri.

Kisah manga komedi empat panel ini berpusat pada Miyako Hoshino, seorang mahasiswa dan otaku yang pemalu. Adik Miyako, Hinata, yang merupakan murid kelas lima memiliki teman sekelas dan teman bernama Hana. Ketika mereka bertemu, Miyako jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Hana.


Mukunoki meluncurkan manga di majalah Comic Yurihime Ichijinsha pada tahun 2016, dan penerbit merilis volume buku kompilasi ketiga pada tanggal 15 Juni. Volume keempat akan dikirimkan pada 15 November.

Source : ANN , Situs Web Watashi ni Tenshi ga Maiorita!

#articles #japan #anime #manga #wataten #revealed #upcoming #visual #cast #characters

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »