Sempat Tertunda 2 Tahun, Manaria Friends Akhirnya Mengungkap Video Pendek, Visual, dan Tanggal Tayang Perdana!

12:53 PM
Situs web resmi untuk anime yang tertunda Manaria Friends, yang dulunya dikenal sebagai Shingeki no Bahamut : Manaria Friends, mengumumkan bahwa serial ini akan tayang perdana pada Januari 2019. Situs web ini juga mengumumkan seri seperti anime pendek dan mengungkap video promosi, visual utama, visual karakter, pemeran dan staff.



Berikut adalah daftar pemeran dalam seri ini :
Yoko Hikasa sebagai Anne

Ayaka Fukuhara sebagai Grea

Nana Mizuki sebagai Hanna

Wataru Hatano sebagai Owen

Kimiko Koyama sebagai Roux

Kikuko Inoue sebagai Miranda

Selain itu, Yuma Uchida akan memerankan William dan Chiharu Sawashiro akan memerankan Heinlein. Para pemeran mengulangi peran mereka dari game.

Hideki Okamoto (Da Capo II, Sengoku Otome - Momoiro Paradox) menggantikan Takafumi Hoshikawa sebagai sutradara, dan Cygames Pictures menggantikan Studio Hibari untuk menganimasikan seri ini. Satoko Sekine (Kore wa Zombie Desu ka? Of The Dead, Tayutama – Kiss on My Deity) menggantikan Hoshikawa untuk komposisi seri. Minami Yoshida (kepala sutradara animasi untuk Terraformars Revenge, Love Live! School Idol Project) menggantikan Megumi Ishihara untuk mendesain karakter. Takashi Watanabe (Live-action Teiichi no Kuni, film Nigakute Amai) bertugas mengkomposisi musik.

Anime ini akan menceritakan kisah asli dan berpusat pada karakter Anne dan Grea dari event “Manaria Mahou Gakuin” di game social card Cygames Shingeki no Bahamut. Di dalam game, Manaria Gakuin adalah sekolah sihir bergengsi yang mengajarkan sihir tanpa diskriminasi terhadap tiga fraksi (manusia, dewa, dan iblis), yang biasanya terlibat dalam pertempuran satu sama lain. Anime ini akan bertempat di Manaria Gakuin di kerajaan Manaria.

Anime ini awalnya direncanakan untuk tayang pada tanggal 1 April 2016. Namun, situs resmi mengumumkan pada bulan Maret 2016 bahwa seri tersebut ditunda “karena beberapa keadaan”. Situs web itu menambahkan bahwa tanggal tayang yang telah diselesaikan belum diputuskan, dan jadwal penayangan spesial yang dijadwalkan pada 20 Maret dibatalkan. Situs web itu juga menghapus seluruh daftar stafnya kecuali Cygames, pembuat game fantasi original social card yang menginspirasi anime.


Game fantasi social card Shingeki no Bahamut telah diadaptasi menjadi anime yang berjumlah 13 episode oleh studio MAPPA yang berjudul Shingeki no Bahamut : Genesis yang ditayangkan pada tahun 2014, Dengan musim kedua yang berjudul Shingeki no Bahamut : Virgin Soul yang tayang pada tahun 2017.

Source : Manaria Friends Website, Cygames YouTube Channel

#articles #japan #anime #game #shingekinobahamut #manariafriends #delayed #visual #pv #cast #staff

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »