Nadeshiko Dan Kawan-Kawan Akan Kembali Di Yurucamp Δ Musim Kedua, Movie Dan Anime Pendek!

2:45 PM
Acara “Yurukyan Himitsu Kessha Blanket Nyūdan Setsumeikan” di Prefektur Saitama untuk anime Yurucamp Δ karya Afro mengungkap bahwa anime tersebut mendapatkan musim kedua , movie dan anime pendek baru. Anime pendek tersebut berjudul Heya Kyan Δ.

Anime pertama ditayangkan pada tanggal 4 Januari, dan Cunchyroll menayangkan secara streaming seri pada saat ditayangkan. Rumah video dari anime di Jepang merilis termasuk anime Episode 0.


Yoshiaki Kyougoku (Direktur episode Kuroko no Basuke dan Robotics;Notes, Direktur unit Tokyo Ghoul) menyutradarai anime pertama di C-Station (STARMYU, Seikoku no Dragonar). Jin Tanaka (Kirakira Precure a la Mode, Anne-Happy) menangani komposisi seri, dan Mutsumi Sasaki (Seikoku no Dragonar, Chaos;HEAd, Phantom ~Requiem for Phantom~) mendesain karakter. Akiyuki Tateyama (Kuma Miko, Idol Jihen) menggubah musik di MAGES.

Manga bertema Outdoor ini mengikuti dua gadis. Shima Rin suka berkemah sendirian di sepanjang danau yang menyajikan pemandangan indah Gunung Fuji. Sedangkan,  Kagamihara Nadeshiko suka melakukan perjalanan bersepeda sendiri ke tempat di mana ia bisa melihat Gunung Fuji. Setelah mereka bertemu, Rin dan Nadeshiko melakukan perjalanan berkemah, makan ramen bersama, dan menikmati pemandangan.

Afro meluncurkan manga Time Kirara Forward di Majalah Houbunsha pada tahun 2015, dan Houbunsha akan menerbitkan volume ketujuh manga pada tanggal 11 Oktober. Yen Press mulai merilis manga dalam bahasa Inggris pada bulan Maret. 

Source : ANN , Twitter Anime Yurucamp , Website YurucampΔ

#articles #japan #anime #manga #yurucamp #2ndseason #movie #shortanime #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »