Perusahaan Kosmetik Jepang Menemukan Bau Stres Mirip Dengan Bokong Binatang Yang Sudah Mati!

6:14 PM

Shiseido mengatakan tubuh kita menghasilkan bau yang sangat berbeda ketika merasakan efek stres. Tubuh manusia penuh dengan segala jenis bakteri, cairan, dan gas yang menghasilkan keajaiban virtual dari bau dan emisi yang sebenarnya. Dan itu adalah tugas dari produsen wewangian seperti Shisedo di Jepang untuk mencari dan mengisolasi baunya sehingga mereka dapat menanganinya dengan demikian.


Shiseido adalah perusahaan yang menjadi berita utama beberapa tahun yang lalu dengan berhasil mengisolasi bau yang cenderung dihasilkan orang saat mereka menua dan menghubungkannya dengan zat kimia 2-nonenal. Mereka bahkan memformalkan istilah “bau badan lansia” (kareishu) dalam bahasa Jepang.

Sekarang mereka melakukannya lagi dengan istilah “bau stress” (sutoresushu), yang sesuai dengan namanya adalah bau yang dikeluarkan orang ketika mereka sedang dalam kondisi stres.

Jadi, ketika anda naik ke atas panggung untuk menyampaikan pidato hingga ratusan atau mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, apa bau spesial yang muncul dari kulit anda?

Image result for university entrance exam stress

Menurut Shiseido, itu adalah zat yang mereka namakan ST Thiodimethane yang terdiri dari dua senyawa berbeda. Pertama, allyl mercaptan adalah senyawa organik yang mengandung sulfur yang dapat ditemukan dalam bawang putih. Kedua, dimethyl trisulfide, senyawa organsulfur lain yang terkait dengan sejumlah aroma dari bawang yang dimasak hingga bir yang sudah basi.

Dimetil trisulfida juga merupakan salah satu senyawa utama yang digunakan oleh Dead Horse Arum Lily/Helicodiceros. Tanaman yang memukau yang menyerupai anus hewan mati baik dalam penampilan maupun bau untuk menarik lalat yang membantu dalam penyerbukannya.


Melihat kembali wawancara kerja yang tidak saya dapatkan, saya rasa itu benar-benar tidak ada hubungannya dengan “kurangnya pengalaman” saya dan lebih banyak lagi karena benar-benar seperti dead horse yang diisi dengan bawang putih. Terima kasih Shisedo!

Orang lain juga tertarik dengan berita Online :
“Ya, aku tahu beberapa orang yang berbau seperti itu.”
“Hmm, aku berbau seperti bawang putih sepanjang waktu, tapi aku cukup rileks.”
“Ketika saya masih kecil saya selalu berpikir saya berbau berbeda ketika saya diganggu. Mungkin ini dia?”
“Aku lebih nyaman tidak mengetahui ini.”
“Mereka mungkin hanya akan membuat sesuatu untuk menghilangkan bau stres ketika kita benar-benar membutuhkan sesuatu untuk menghilangkan stress.”

Memang, Shiseido mengatakan mereka berencana untuk menggunakan pengetahuan baru ini untuk meningkatkan lini produk perawatan pribadi mereka dari deodoran hingga sabun untuk digunakan dalam situasi yang luar bisa tegang. Namun, mengingat mereka menjanjikan shampo yang akan menyembuhkan kebotakan tahun ini dan belum disampaikan.

Source : SoraNews24

#articles #japan #science #stress #smell #sutoresushu #shiseido #cosmestic #discover 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »