Penerbit Fantasia Bunko Mengumumkan Game RPG Crossover Fantasia Re:Build!

3:14 PM
Sebuah booth di acara “Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2018” mengungkapkan bahwa game RPG Fantasia Re : Build sedang dalam pengembangan. Game crossover ini akan menampilkan karakter dari berbagai seri light novel dibawah penerbit Fantasia Bunko Kadokawa.




Visual di booth untuk game mengungkap bahwa karakter dari karya-karya berikut akan muncul : Saenai Heroine no Sodate-kata, Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan, Chrome Shelled Regios, Slayers, Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai, Densetsu no Yuusha no Densetsu, Date A Live, Tokyo Ravens dan Hitsugi no Chaika.

Penulis light novel Date A Live Koushi Tachibana menangani setting tampilan dunia game dan skenario utama. Kurone Mishima (Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records) adalah desainer karakter orisinal.

Akun Twitter resmi penerbit menyatakan bahwa Kadokawa akan mengungkapkan lebih banyak rincian tentang game di kemudian hari.

2018 menandai ulang tahun ke-30 dari penerbit tersebut. Kadokawa akan menyelenggarakan acara Fantasia Anniversary Live 2019 pada tanggal 12 Januari.

Source : ANN , Akun Twitter Fantasia Bunko

#articles #japan #lightnovel #game #crossover #fantasiarebuild #fantasiabunko #announcement #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »