Merchandiser eChance Membuka Undian Dengan Berbagai Hadiah Menarik Dari Hataraku Saibou!

12:35 PM
Dalam skenario lain, mengacu pada platelet sebagai “yang suka dipeluk” akan menjadi omong kosong, tapi ini adalah Hataraku Saibou! Di mana segala sesuatu yang membuat anda menandakan mengambil bentuk manusia. Ini termasuk platelet darah anda sebagai anak kecil pekerja keras yang memastikan setiap perbaikan bagian internal yang bergumpal di mana dan kapan diperlukan.


Merchandiser undian eChance berharap untuk menarik pemain yang mengaharapkan untuk mengambil rumah platelet mereka sendiri. Unidan yang harganya 600 yen/percobaan diluncurkan pada 12 Oktober. Hadiahnya adalah boneka platelet yang siap untuk pergi kemanapun dengan anda.


Hadiah B sangat berguna untuk barang-barang undian, terutama jika anda perlu menyimpan semua vitamin dan obat-obatan anda. Kotak ini memiliki Platelet (Kesshouban), Sel Darah Merah (Sekkekyu) dan Sel Darah Putih (Hakkekyu) di bagian depan.


Hadiah C adalah masker alergi lagi yang menampilkan Platelet, Sel Darah Merah dan Sel Darah Putih.



Hadiah D adalah salah satu dari desain gantungan kunci rubber.



Hadiah E adalah salah satu dari empat pulpen. Tiga yang pertama menunjukkan Platelet, Sel Darah Merah dan Sel Darah Putih, dan yang keempat merupakan “roket bersin” yang ditulis dalam kaligrafi hitam.




Peluang memenangkan salah satu dari hadiah bertambah, dengan E yang menjadi kemungkinan besar dan A yang paling mungkin. Undian ini berlangsung hingga 9 November.

Source : Comic Natalie

#articles #japan #anime #hatarakusaibou #lottery #prize #platelet #doll #merchandise #interest

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »