Seorang Fans Berat Rem Re:Zero Menghabiskan Lebih Dari 3 Juta Yen Untuk Waifu-nya!

1:47 PM

Seorang pengguna Twitter Jepang @Onika_Rem0202, merupakan fans berat maid dari klan iblis Rem dari Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Bahkan, kamarnya benar-benar didedikasikan untuknya, diisi dengan berbagai barang berbau Rem. Nah, orang ini benar-benar setia terhadap waifu-nya.



Seperti yang anda lihat, itu bukan hanya kumpulan figure anime, tetapi semuanya, mulai dari dakimakura, plushie, light novel, ilustrasi, stiker dan banyak lagi. Dia bahkan memiliki figure Rem yang berukuran life-size yang langka itu. Dia juga memiliki botol parfum spesial yang seharusnya berbau seperti Rem.









Dan sepertinya kecintaannya pada Rem tidak hanya di ruangannya. Ternyata pria itu juga memiliki Itasha Rem, anda tahu, mobil-mobil bertema anime yang biasanya sering terlihat di acara.




Ketika ditanya berapa banyak yang dia habiskan untuk segala hal yang ada di dalam kamar, si fanboy Rem ini hanya menjawab sekitar 3 juta yen. Yah, setidaknya dia senang dan kita cukup yakin bahwa dia tidak akan membiarkan orang berbicara buruk tentang waifu-nya.

Source : Sg Cafe , Gambar : Twitter @Onika_Rem0202

#articles #japan #fans #anime #lightnovel #rezero #rem #dedication #interest #goods

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »